Berita UtamaUnggulanBerita SatkerSekretariat UtamaBidang Pemberantasan

DARI FOTO SELFIE SAMPAI POJOK REHABILITASI, BNN MERIAHKAN HOMELAND Security Expo

DARI FOTO SELFIE SAMPAI POJOK REHABILITASI, BNN MERIAHKAN HOMELAND Security Expo
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Badan Narkotika Nasional (BNN) ikut memeriahkan acara Homeland Security (HLS) Expo yang dihelat selama tiga hari mulai tanggal 4 – 6 Maret 2020, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta.
Homeland Security Expo tahun 2020 ini diikuti sekitar 100 exhibitor yang berkaitan dengan teknologi peralatan keamanan dalam negeri yang berasal dari 15 negara.
Selain pameran, HLS Expo juga menggelar konferensi terkait keamanan dalam negeri dengan mengusung isu strategis yaitu “Tantangan Keamanan Negara-negara di Dunia Dalam Menghadapi Era Globalisasi”.
Pada pameran kali ini,  BNN menampilkan booth pameran yang megah dan memberikan merchandise menarik kepada pengunjung pameran yang berhasil menjawab kuis yang diberikan.
Para pengunjung pameran dapat melakukan swafoto   di selfie machine serta menanyakan tentang bagaimana rehabilitasi terhadap pengguna narkoba di “Pojok Rehabilitasi” BNN yang siap melayani konsultasi secara gratis.
Produk-produk pameran yang ditampilkan BNN di “HLS Expo 2020” merupakan kolaborasi dari lima kedeputian BNN, yaitu Deputi Bidang Pencegahan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Bidang Pemberantasan, Bidang Rehabilitasi, serta Bidang Hukum dan Kerja Sama.
Deputi Pencegahan BNN, Drs. Anjan Pramuka, didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol saat mengunjungi booth pameran berharap kehadiran BNN dapat mengedukasi masyarakat khususnya pengunjung pameran tentang Narkoba dan bahaya penyalahgunaannya.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Baca juga:  “BNNK Purbalingga Gelar Razia Diskotek”

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel