Berita Utama

BNN akan punya online shop. Apa yang bisa dibeli?

Dibaca: 264 Oleh 01 Feb 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
BNN akan punya online shop. Apa yang bisa dibeli?
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar soft launching Toko Stop Narkoba sebagai aplikasi online shop resmi milik BNN. Online shop ini nantinya akan dijadikan sarana jual beli barang dagangan warga binaan yang ada dibawah naungan Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN.

Toko Stop Narkoba ini menjajakan berbagai hasil kerajinan tangan , kuliner, dan berbagai barang dagangan lainnya milik warga binaan. Adanya online shop bertemakan stop narkoba ini merupakan buah kerjasama antara BNN dengan PT. Akurat Satu Legalitas Identitas Rancangan Indonesia (ASLI RI), yang resmi ditandatangani di Ballroom Grand Thamrin 1, Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (27/2).

ASLI RI sebagai badan hukum yang bergerak dalam bidang jasa verifikasi biometrik memfasilitasi BNN untuk memberi kesempatan warga binaan meningkatkan aktualisasi diri melalui aktifitas berdagang.

“Kami akan bekerjasama dalam mengelola toko online Toko Stop Narkoba untuk para warga binaan. Kami berharap ini menjadi jembatan untuk wargabinaan memulai kehidupan baru.” Ujar Rionald A. Soerjanto, perwakilan dari ASLI RI.

BNN akan punya online shop. Apa yang bisa dibeli?

Tidak hanya itu, ASLI RI juga akan membantu BNN menyajikan data Biomatrix Catatan Narkotika.

“Biomatrix Catatan Narkotika ini nantinya akan membantu masyarakat untuk melakukan verifikasi, apakah nasabahnya tersebut memiliki catatan narkotika”. Lanjut Rio.

Dengan adanya kerjasama ini, BNN dan ASLI RI berharap para warga binaan dapat terus melakukan aktifitas positif tanpa harus kembali terjerat dalam lingkaran hitam penyalahgunaan narkoba.

Humas BNN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel