Berita Utama

Biro Humpro Gelar Rapat Kesiapan Konser SLANK Dalam Rangka HANI 2020

Dibaca: 161 Oleh 16 Jun 2020Juni 17th, 2020Tidak ada komentar
Biro Humpro Gelar Rapat Kesiapan Konser SLANK Dalam Rangka HANI 2020
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada hari Jumat, 26 Juni 2020, BNN melakukan berbagai persiapan guna lakukan donasi melalui konser amal bersama SLANK.

Biro Humas dan Protokol (Humpro) BNN RI yang ditunjuk sebagai host dan penanggungjawab dalam kegiatan konser amal tersebut pun melakukan koordinasi bersama Ivan SLANK dan tim Lemmon.id serta tim kreatif dari KompasTV dan Poskota, bertempat di ruang Humpro gedung BNN RI, Selasa (16/06).

Kepala Biro Humpro, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si., yang didampingi Kabag Publikasi dan Media Sosial, Hanny Andhika Sarbini, S.I.K., S.H., M.H., Kabag Protokol Dono Sembodo, S.I.K., M.M., dan Kabag PLIP M. Affan Eko B.S., S.I.P, M.Si., menerima langsung tim Konser tersebut guna membahas berbagai kesiapan dan persiapan baik dari segi acara maupun teknis pelaksanaan.

Dalam pertemuan tersebut Ivan SLANK bersama tim Lemmon.id yang digawangi oleh Heru Wibowo memaparkan konsep acara dan kesiapan SLANK.

“Kita harus berikan yang terbaik sehingga semuanya harus dipersiapkan dengan matang agar semua berjalan dengan lancar,” pesan Karo Humas dan Protokol.

Konser amal bersama SLANK ini juga bekerjasama dengan KompasTV dan kitabisa.com untuk penggalangan dana bagi masyarakat yang terdampak wabah covid-19. Konser amal virtual yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 malam dan rencananya akan dipandu langsung oleh Pemred KompasTV, Rosianna Silalahi.

“Tolong dipastikan lagi oleh tim kreatif terkait konten dan publikasi agar acara Konser amal SLANK dan berjalan sukses serta pada saat pelaksanaannya nanti kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Hanny Andhika

Tim Lemmon.id menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan dan membatasi orang yang akan memasuki lokasi konser amal. Pengecekan dan koordinasi Lemmon.id pun tidak hanya dilakukan oleh tim acara tetapi juga oleh tim produksi dan tim teknis agar semuanya dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI
#hidup100%

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel