Berita SatkerBidang Pemberdayaan Masyarakat

Kegiatan Supervisi Program Pemberdayaan Alternatif di Provinsi Sumut

Dibaca: 20 Oleh 11 Nov 2020November 13th, 2020Tidak ada komentar
Kegiatan Supervisi Program Pemberdayaan Alternatif di Provinsi Sumut
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kegiatan Supervisi Program Pemberdayaan Alternatif di Provinsi SumutBNN#StopNarkoba#CegahNarkoba. BNN.GI.ID .Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Program Pemberdayaan Alternatif TA 2020
oleh Tim IV di Provinsi Sumatera Utara
Hari Pertama, Rabu / 11 Nov 2020

Di awali dg kunjungan Tim ke kantor BNN Prov Sumatera Utara.
Tim IV diterima oleh Ka BNNP Sumut Bapak Brigjen Pol Atrial SH , beserta staf Sie Dayamas, sedangkan Kabid P2M beserta staf lainnya sdg melakukan razia di wilayah Polonia sebelum acara pencanangan Kelurahan bersinar yg akan dilaksanakan pd hr Kamis /12/11.

Maksud dan tujuan kegiatan supervisi ini adalah utk mengevaluasi Program dan kegiatan Pemberdayaan Alternatif pada kawasan Rawan dan Rentan Narkoba di Prov Sumatera Utara. Diharapkan agar BNN Prov dpt menindaklanjuti upaya program dan kegiatan dayatif yg telah dilaksanakan oleh BNN Pusat pd Kawasan Rawan Narkoba di kelurahan Babura, Kec. Medan Sunggal dg melakukan pemantauan dan bersinergi dg stakeholder maupun dunia usaha demi keberlanjutan program dan kegiatan.
Selain itu jg tim memberikan informasi ttg tatacara pengisian dan penghitungan IKKR.
Pada kesempatan ini Ka BNN Prov Sumut memberikan arahan, saran serta masukan agar Project GDAD tdk hanya dilaksanakan di Aceh dan Madina saja krn Kabupaten lainnya di Prov Sumut msh banyak lahan kosong yg dpt digunakan sebagai salah satu upaya program pemberdayaan alternatif bekerjasama dg Dunia Usaha dan Pemerintah Daerah setempat.

Kegiatan dilanjutkan dg melakukan pengisian kuesioner Indeks Keterpulihan Kawasan Rawan dan Kuesioner Pemantauan dalam rangka pengukuran keberhasilan program dan kegiatan Dayatif sbg salah satu faktor pendukung Output Kedeputian Dayamas.

Kegiatan Supervisi Program Pemberdayaan Alternatif di Provinsi Sumut

Kegiatan Supervisi Program Pemberdayaan Alternatif di Provinsi Sumut

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel