Skip to main content
Berita SatkerBidang Pemberdayaan MasyarakatFoto

Pelaksanaan Deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba melalui Tes Urine bagi Civitas Academica di Universitas Krisnadwipayana

Oleh 24 Agu 2023Agustus 31st, 2023Tidak ada komentar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, Indonesia, yang berdiri pada 1 April 1952, Universitas adalah suatu institusi pendidikan tinggi dan penelitian, yang memberikan gelar akademis dalam berbagai bidang. Sebuah universitas menyediakan pendidikan sarjana dan pascasarjana, maka dari itu dibutuhkan Mahasiswa/i yang Berintegritas dan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sejalan dengan hal itu Dalam rangka implementasi Inpres No.2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024, di Universitas Krisnadwipayana mengadakan kegiatan Tes Urine bagi Mahasiswa/i yang dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Kampus Universitas Krisnadwipayana, Jalan Raya Jatiwaringin, RT. 03 / RW. 04, Jatiwaringin, Pondok Gede, RT.009/RW.005, Jaticempaka, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba sejak dini khususnya di Universitas Krisnadwipayana. Kegiatan ini dilaksanakan dengan lancar tanpa adanya hambatan dengan Jumlah Peserta yang di Tes sebanyak 52 (lima puluh dua) orang.

Baca juga:  BNN RI Laksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba di Provinsi Papua

 

DEPUTI BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN RI

#WarOnDrugs
#SpeedUpNeverLetUp
#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel