Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kepala BNN RI Terima Brevet Kehormatan Patroli Laut DJBC

Dibaca: 126 Oleh 21 Mar 2023Maret 22nd, 2023Tidak ada komentar
Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose beserta Deputi Pemberantasan BNN, Drs. I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si. dan Direktur Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Ruddi Setiawan, S.I.K.,S.H.,M.H., menerima brevet kehormatan dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai di PSO Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok, Jakarta pada Selasa (21/3).

Penyematan brevet kehormatan diberikan oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai, Askolani, dalam rangka Operasi Terpadu Patroli Laut Jaring Sriwijaya dan Jaring Wallacea 2023.

“Saya berterimakasih kepada Kementerian Keuangan khususnya Dirjen Bea dan Cukai karena menerima kehormatan brevet patroli Bea dan Cukai. Tentunya bukan hanya brevetnya tetapi bagaimana kolaborasi, sinergitas yang ditunjukan oleh BNN dan Bea Cukai khususnya yang amat sangat membantu BNN dalam rangka penanggulangan nakotika”, ucap Kepala BNN usai Pembukaan Operasi Terpadu Patroli Laut.

Ia berharap dengan menerima brevet ini kita akan lebih bekerjasama dalam rangka penanggulangan narkotika di negara yang kita cintai ini.

Hadir dalam penyematan ini, Sekretaris Utama BNN, Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K., M.M., Deputi Pencegahan BNN, Drs. Richard M. Nainggolan, S.H., M.M., M.B.A, Deputi Hukum dan Kerja Sama, Drs. Agus Irianto, S.H., M.Si., M.H., Ph.D. dan Deputi Rehabilitasi BNN, Dra. Riza Sarasvita, M.Si, MHS, Ph.D serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BNN.

Baca juga:  Kerja Sama Di Perbatasan Kunci Atasi Peredaran Narkoba di Asia Barat dan Tengah

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel