Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

KEPALA BNN RI: PERAYAAN NATAL SEBAGAI KONTEMPLASI KOMITMEN DALAM MEWUJUDKAN INDONESIA BERSINAR

Oleh 31 Jan 2024Februari 2nd, 2024Tidak ada komentar
KEPALA BNN RI: PERAYAAN NATAL SEBAGAI KONTEMPLASI KOMITMEN DALAM MEWUJUDKAN INDONESIA BERSINAR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2023 di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Jakarta, pada Rabu (31/1).

Mengusung sub tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus, BNN RI Siap Mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba)”, ibadah dan perayaan natal keluarga besar BNN RI berlangsung hikmat dan penuh suka cita.

Kepala BNN RI, Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., melalui sambutannya dalam ibadah dan perayaan natal keluarga besar BNN RI mengajak seluruh insan BNN RI di tengah pekerjaan dan perjuangan yang penuh dinamika serta tantangan ini untuk memaknai dan membagikan suka cita natal dengan semua orang di sekitar.

Menurutnya terdapat dua dimensi yang dapat dimaknai dalam natal, yaitu dimensi waktu dan nilai. Dalam dimensi waktu, Kepala BNN RI menyampaikan bahwa kapanpun Kita menyadari kesalahan dan ingin memperbaikinya maka saat itu adalah natal sehingga kapanpun Kita bisa merayakan natal.

Sementara dalam dimensi nilai, Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., mengaitkan dengan penyangkalan diri yang harus dimiliki oleh jajarannya di BNN RI, yakni meninggalkan kesenangan dalam arti tidak terkecoh oleh para bandar yang ingin mencari celah penegakan hukum. Ia mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pekerjaan dengan tulus dan penuh kejujuran.

Baca juga:  BNN Gelar Silaturahmi Dengan Media Massa Jakarta

“Kehadiran Kita sebagai insan Anti Narkotika adalah sebuah anugerah dan kesempatan untuk menyuarakan rasa syukur yang tak terhingga untuk bersama menjadi pondasi yang kuat dalam melindungi masyarakat dari ancaman bahaya narkotika”, imbuh Kepala BNN RI.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN RI juga mengajak seluruh tamu undangan untuk bersama-sama mengucapkan salam “Indonesia Bersih Tanpa Narkoba” yang diyakini sebagai doa bersama untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Mengamini harapan Kepala BNN RI dalam mewujudkan Indonesia bersih tanpa narkoba, Pdt. Dr. Petra Fanggidae, M.Th., yang berkesempatan menyampaikan firman tuhan dalam ibadah dan perayaan natal tersebut turut berdoa agar BNN RI nantinya dapat menjadi contoh bagi dunia atas terwujudnya cita-cita bangsa dan negara ini, yaitu Indonesia Bersinar.

#indonesiabersinar

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel