Skip to main content
Berita Utama

BNN, POPULER DI MEDIA!

Oleh 29 Mar 2018Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional (BNN) raih penghargaan sebagai Lembaga Negara Terpopuler di Media dalam ajang kompetisi kehumasan/ public relation (PR) paling komprehensif di Indonesia, yaitu “PR Indonesia Awards”, yang digelar secara meriah di Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (29/3).Penghargaan ini diberikan atas dasar monitoring pemberitaan dan analisa kualitatif yang dilakukan oleh ISENTIA dan PR Indonesia di 20 koran nasional, 40 koran daerah, dan 110 majalah mainstream di Indonesia.Penghimpunan data dilakukan sepanjang 1 Januari hingga 31 Desember 2017 untuk mencari korporasi, lembaga, kementerian, dan pemerintah daerah terpopuler.Dalam paparannya terkait kriteria penilaian kategori Terpopuler di Media, Country Manager Isentia Jakarta Luciana Budiman, mengatakan bahwa penghitungan pemberitaan dan pembicaraan yang dilakukan tidak hanya melihat dari jumlahnya saja tetapi juga dilakukan analisis dan evaluasi sesuai standar internasional.Sementara itu, dalam sambutannya pada acara “Awarding Night The 3rd PR Indonesia Awards” dengan tema Kepemimpinan yang Menginspirasi tersebut, CEO Majalah PR Indonesia, Asmono Wikan, berharap agar para praktisi PR menjadikan PR sebagai fungsi strategis terutama dalam penyebarluasan informasi tentang program dan kebijakan lembaga/institusi guna memajukan korporasi dan organisasi masing-masing melalui pendekatan PR.Selain penghargaan dengan kategori terpopuler di media, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah dengan berbagai kategori, seperti owned media, kanal digital, program PR, program CSR, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Anak Punk Diberikan Pencerahan Akan Bahaya Narkoba Oleh BNN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel