Berita SatkerBerita UtamaBidang Pemberdayaan Masyarakat

BIN Gandeng BNN dalam Pendidikan Intelijen Strategis

Dibaca: 451 Oleh 30 Apr 2020Tidak ada komentar
BIN Gandeng BNN dalam Pendidikan Intelijen Strategis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Drs. Dunan Ismail Isja, MM menjadi narasumber dengan menggunakan media online seperti Video Conference ditengah wabah Covid 19 yang masih berlangsung di Indonesia pada kegiatan Pendidikan Intelijen Strategis TK.I Tahun 2020 bagi Pejabat Eselon 3 (setingkat) Badan Intelijen Negara (BIN).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 29 April 2020 ini Deputi menyampaikan materi tentang Permasalahan Narkotika di Indonesia, dalam paparannya beliau menyampaikan bahwa geografis dan demografis yang demikian luas dan besarnya membuat Indonesia menjadi pasar yang potensial bagi peredaran gelap narkoba mudah masuk dan menyebar di seluruh wilayah Indonesia belum lagi dengan modus operandi dan variasi jenis narkoba yang terus berkembang serta masih belum komprehensifnya bidang demand reduction maupun supply reduction, hal inilah yang membuat Indonesia menjadi darurat narkoba.

Di akhir paparanya Deputi menyampaikan pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN bahwa di dalam Inpres tersebut setiap K/L dapat bersinergi serta wajib mempedomani dan melaksanakan Rencana Aksi Nasional P4GN.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel