Skip to main content
Berita SatkerBidang Pemberdayaan MasyarakatFoto

Kantor Pelayanan Pajak Madya Tanggerang Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkungannya

Oleh 01 Mar 2023Maret 8th, 2023Tidak ada komentar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Kantor Pelayanan Pajak Madya adalah adalah Kantor Pelayanan Pajak yang mengurusi wajib pajak badan/perusahaan yang memiliki penghasilan cukup besar di wilayah kabupaten/kota. maka dari itu dibutuhkan personel yang  Berintegritas dan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sejalan dengan hal itu Dalam rangka implementasi Inpres No.2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024, di Lingkungan Kementerian Keuangan mengadakan kegiatan Tes Urine bagi Pegawai yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Maret 2023 di Aula Lantai 6 Jl. Jalur Sutera Barat No.3, Panunggangan Timur, Pinang – Kota Tanggerang.

Dalam pengarahan yang disampaikan sebelum tes urin dilakukan, Kepala Kantor, Ibu Ana Astuti menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa para pegawai KPP Madya Tangerang adalah orang orang yang sehat, bukan saja jiwanya tetapi juga raganya.

Wanita energik tersebut menyebutkan tanggungjawab besar ASN Direktorat Jenderal Pajak. Di samping kewajiban menyampaikan SPT, LHKPN, menerima penyampaian SPT dari Wajib Pajak, banyak tugas lain yang harus dilakukan. Oleh karena itu para pegawai harus memiliki kesehatan yang prima agar memiliki pikir yang sehat didukung oleh raga yang kuat.

Baca juga:  SINERGI DENGAN BNN, PERUM DAMRI GELAR TES URINE DRIVER DAN TEKNISI

Sementara itu Wanda Ferdiana, Analis dari Badan Narkotika Nasional menyambut baik undangan dari KPP Madya Tangerang dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala KPP Madya Tangerang pihak pengundang.

Wanda mengungkapkan bahwa salah satu program BNN adalah melakukan pencegahan penyalahgunaan narkotika Pengujian urin ini menjadi salah satu program dalam program pencegahan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba sejak dini khususnya di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak Madya Tangerang. Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Jumlah Peserta yang di Tes sebanyak 124 orang.

DEPUTI BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BNN RI

#WarOnDrugs
#SpeedUpNeverLetUp
#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel