Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kepala BNN RI Bangga dan Apresiasi Kinerja Jajaran BNNP Riau Dalam War on Drugs

Dibaca: 182 Oleh 22 Agu 2022Agustus 25th, 2022Tidak ada komentar
Kepala BNN RI Bangga dan Apresiasi Kinerja Jajaran BNNP Riau Dalam War on Drugs
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Riau, Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose melaksanakan kunjungan kerja di Riau selama tiga hari mulai tanggal 22-24 Agustus 2022. Kepala BNN RI bersama rombongan disambut dengan hangat oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si, bersama dengan Forkopimda Provinsi Riau, di ruang VVIP, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau, Senin (22/8).

Kehadiran Kepala BNN RI di Riau merupakan salah satu upaya untuk memperkuat sinergi dalam perang melawan narkoba, atau war on drugs di Bumi Lancang Kuning.

Usai pertemuan tersebut, Kepala BNN RI, langsung menuju Kantor BNNP Riau untuk memberikan pengarah. Pada kesempatan tersebut, Kepala BNN RI menyampaikan apreasiasinya atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh BNNP Riau dalam upaya war on drugs melalui empat pendekatan yaitu, soft, hard, smart power approach dan cooperation.

Khususnya dalam upaya hard power approach, Kepala BNN RI memberikan acungan jempol atas kinerja yang telah ditunjukkan BNNP Riau melalui pengungkapan kasus yang cukup signifikan sampai saat ini, yaitu penyitaan sabu seberat 107 kilogram dan ganja seberat 4,15 kilogram. Demikian pula dalam hal soft power approach melalui rehabilitasi, BNNP Riau telah melaksanakan layanan rehabilitasi kepada 162 orang.

Baca juga:  Masalah Narkoba Lebih Dari Darurat di Langkat

Kepada seluruh jajaran BNNP Riau, Kepala BNN RI meminta agar seluruh petugas senantiasa memantau data capaian kinerja masing-masing. Jenderal bintang tiga tidak lupa mengingatkan bahwa pelayanan publik selama di lingkungan BNN RI sudah sangat baik sehingga harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Terkait upaya penanggulangan narkoba di Provinsi Riau, Kepala BNN RI mengatakan, bahwa upaya penanggulangan narkoba tidak bisa dilaksanakan oleh BNN RI sendirian. Oleh karena itulah, seluruh jajaran di BNNP Riau harus terus meningkatkan kerja sama dengan seluruh stakeholder terkait.

Sebelum menutup sambutannya, Kepala BNN RI juga menegaskan, upaya penanggulangan narkoba merupakan salah satu bentuk penyelamatan terhadap sesama manusia, dan tentu saja upahnya besar di surga.

“Pekerjaan Kalian adalah mulia. Sebagai pimpinan, saya terharu dan bangga dengan prestasi yang ditunjukkan jajaran BNNP Riau,” ungkap Kepala BNN RI di hadapan 45 orang staf di lingkungan BNNP Riau yang hadir menerima arahan.

Sementara itu, Kepala BNNP Riau, Robinson DP Siregar, S.H.,S.IK mengungkapkan kunjungan Kepala BNN RI di Riau merupakan momen istimewa sekaligus penguat motivasi bagi jajarannya untuk konsisten melaksanakan upaya perang melawan narkoba atau war on drugs.

Baca juga:  Mengenalkan Bahaya Narkoba melalui Game Online

Biro Humas Dan Protokol BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Kirim Tanggapan