Skip to main content
Bidang Pemberdayaan Masyarakat

AUDIENSI INPRES 6/2018 DENGAN BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORISME

Oleh 28 Mei 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
AUDIENSI INPRES 6/2018 DENGAN BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORISME
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Tim implementasi Inpres 6/2018 BNN dipimpin oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif Bapak Brigjen Pol Drs. Adjar dewanto, SH, MBA beraudiensi dengan Kepala Biro Perencanaan BNPT dan Jajarannya pada hari Selasa, 28 Mei 2019 di KantorBNPT di Sentul Jawa Barat. Pada audiensi ini Tim BNN memaparkan tentang pentingnya implementasi Inpres 6/2018 oleh K/L khususnya BNPT. Bapak Direktur dalam sambutannya mengajak peran serta aktif BNPT untuk mengimplementasikan Inpres nomor 6/2018 terutama beberapa kegiatan penting seperti: Sosialisasi, tes urin, pengembangan kapasitas pegiat anti narkoba & pengembangan potensi masyarakat di kawasan rawan narkoba.
Acara dilanjutkan dengan paparan tentang pentingnya peran serta BNPT dalam menciptakan lingkungan bersih narkoba sekaligus mengimplementasikan Inpres 6/2018 bagi desa binaan BNPT agar terwujud masyarakat desa bersih narkoba (Bersinar). Pada kesempatan tersebut jajaran BNPT menjelaskan sudah menjalankan Inpres 6/2018 hingga bulan Mei 2019, tetapi belum sempat melaaporkan kegiatan tersebut. Menutup sesi audiensi tersebut Bapak Direktur, mengajak BNPT untuk menyusun Regulasi tentang Pentingnya pecegahan narkoba di lingkungan BNPT sehingga keberlanjutan program P4GN di lingkungan BNPT terjaga. Demikian hasil audiensi ini disampaikan.

Baca juga:  Kegiatan Pemberdayaan Alternatif melalui Pengembangan Wirausaha bagi Masyarakat Perkotaan Rawan Narkoba di Provinsi Kepulauan Riau

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel