Peringatan Isra Mi’raj Tingkatkan Ketakwaan Personel BNN


Selasa, 9 April 2019
[ratings]

Badan Narkotika Nasional melaksanakan kegiatan peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, dengan tema Meningkatkan Ketakwaan, Keimanan Pegawai Melalui Implementasi Budaya Kerja BNN RI, di Masjid At Taubah BNN, Selasa (9/4).

Dalam pembukaan kegiatan ini, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H., berharap dengan spirit Isro Mi’raj ini dapat meningkatkan ketakwaan para personel BNN.

Sementara itu, Prof. Dr. KH. Ridwan M. Yusuf, Ketua Forum Badan Pembina Mental Islam Nasional, saat memberikan tausiah dalam peringatan Isro Mi’raj di Masjid At-Taubah BNN, mengungkapkan bahwa bahaya narkoba kian mengancam dan mengkhawatirkan kelangsungan generasi bangsa Indonesia. Diperlukan kerja keras dan juga inovasi dalam menangkal ancaman bahaya narkoba, termasuk menggandeng tokoh ulama.

“Saya tahu BNN pasti sudah melakukan berbagai upaya dalam penanggulangan narkoba, tapi perlu lebih masif lagi,” imbuhnya.

Menurut Ridwan, upaya penanggulangan narkoba harus sejak dini dilakukan terutama dengan membangun mental anti narkoba dengan berbagai metode. Dalam hal ini, Ridwan bersama dengan institusinya yaitu forum Badan Pembina mental Islam Nasional siap mendukung BNN dalam upaya mencegah ancaman bahaya narkoba.

Dikaitkan dengan peringatan Isro Mi’raj, Ridwan mengatakan bahwa inti dari momentum peringatan Isro Mi’raj ini adalah spirit batiniah. Spirit ini juga mengajarkan tentang pentingnya memperkuat energi batin dalam mengarungi kehidupan. Oleh karena itulah, Ridwan mengatakan siap memberikan dukungan energi batin yang kuat pada BNN dalam rangka penanggulangan bahaya narkoba.

Kepada jamaah yang hadir dalam peringatan Isro Mi’raj ini, ia juga berpesan tentang pentingnya merangkul keluarga terutama anak-anak dengan memberikan perhatian dan mengawasi seperti apa pergaulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *