BNN Bangun Komitmen Bersih dari Korupsi


Rabu, 6 Februari 2019
[ratings]

Upaya membangun aparatur negara yang bersih dari korupsi dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan menyelenggarakan sosialisasi program pengendalian gratifikasi, Rabu (6/2). Kegiatan yang berlangsung di kantor BNN pusat tersebut dibuka oleh Inspektorat Utama BNN, adhi wahyu dan dihadiri oleh kepala BNN, Drs. Heru Winarko serta seluruh pejabat struktural dan pejabat pembuat komitmen (PPK) di lingkungan BNN.

Dalam sambutannya Kepala BNN mengatakan bahwa korupsi merupakan kejahatan luar biasa atau extra ordinary crime selain narkoba.

“Korupsi akan menyengsarakan rakyat dan merugikan negara, maka perlu dilakukan upaya yang lebih serius dengan membangun budaya dan pola pikir masyarakat dan seluruh aparatur pemerintah,” ungkap Heru.

Sosialisasi program pengendalian gratifikasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Direktur Gratifikasi KPK, Syarief Hidayat. Selain kegiatan sosialisasi program pengendalian gratifikasi dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen penerapan program pengendalian gratifikasi di lingkungan BNN tahun 2019. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh perwakilan dari pejabat BNN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *