CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

BNN Provinsi Aceh Hadiri Kegaitan Pembinaan Alumni Parade Cinta Tanah Air Dalam Rangka Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara TA. 2018

Mari berbagi :    

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menghadiri serta turut berpartisipasi dalam Kegaitan Pembinaan Alumni Parade Cinta Tanah Air Dalam Rangka Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara TA. 2018 Aceh, yang berlangsung di halaman kantor TVRI Aceh. Kegiatan ini digelar oleh Kantor Wilayah Kemhan bekerjasama dengan BNNP Aceh dan TVRI Aceh. Sabtu, (03/11).

Peserta pada kegiatan ini adalah Pelajar/Mahasiswa yang merupakan Alumni Parade Cinta Tanah Air yang berjumlah 150 orang. Hadir juga pada kegiatan ini Gubernur Aceh yang diwakili oleh Kepala BKSDM Aceh, Pangdam IM atau yang diwakili, Kepala TVRI Aceh, Para Pejabat TVRI Aceh serta BNN Provinsi Aceh juga menghadirkan Kabid Rehabilitasi Sayuti, M.Kes, Kabid Pemberantasan Amanto SH MH, Kabid P2M Ismardi SE MA, Kasi Dayamas Dedi Andrea, M.Kes, Kasi PLR dr. Deny, Kasi Pascarehabilitasi Saiful, S.Pd dan beberapa staf BNNP Aceh yang turut mensukseskan acara tersebut.

Pada kegiatan tersebut, BNNP Aceh juga mengambil bagian dimana dalam hal ini BNNP Aceh mengkampanyekan bahaya narkoba kepada peserta yang dilakukan oleh Kabid P2M BNNP Aceh Ismardi SE MA.

Dikesempatan tersebut Ismardi menjelaskan bahwa setiap orang tua memiliki harapan agar setiap anak nya dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, agama dan bangsa nya.

"Setiap orang tua selalu memiliki harapan untuk anaknya, maka jangan rusak harapan mereka dengan narkoba, karena narkoba dapat merusak segalanya apabila kita sudah menjadi pecandu narkoba" tegas Ismardi. dihadapan para peserta.

Kemudian dikesempatan yang sama, dr. Deny yang juga memberi materi pada kegiatan ini menjelaskan terkait rehabilitasi."Jalan keluar yang terbaik bagi penyalahguna narkoba adalah rehabilitasi" uangkap Deny.

Kegiatan kampanye bahaya narkoba ini dilakukan dengan metode diskusi/komunikasi 2 arah dimana peserta dapat bertanya dengan bebas serta dilakukan di luar ruangan/ outdoor dibawah pohon yang rindang sehingga peserta lebih santai, nyaman dan dapat menikmati sejuknya alam.

Pada kegiatan ini juga turut diundang Pemuda/i yang aktif dalam P4GN yaitu:

a. Duta Wisata Aceh Anti Narkoba yang aktif dalam yaitu T. M. Alfis Syahrin.

b. Pemuda Inspiratif yang aktif dalam P4GN Fahry Purnama.

c. Penggiat Anti Narkoba yang aktif dalam P4GN yaitu Kamisna S.Pd

d. Pemuda Kreatif yang aktif dalam P4GN yaitu Indrayati Sri.

e. Pemuda Wirausaha yang aktif dalam P4GN yaitu Roni Lahanda, S.Sy

Sebelumnya, pemuda/i yang aktif dalam P4GN tersebut sudah menerima Piagam Penghargaan dan Hadiah dari BNNP Aceh.

#stopnarkoba #acehstopnarkoba #humasbnnpaceh


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id