CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Giat Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba di Provinsi Bali

Mari berbagi :    

Deputi Pemberdayaan masyarakat BNN RI Irjen Pol Drs. Dunan Ismail Isja, MM beserta
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Pol Drs I Putu Gede Suastawa SH menjadi narasumber utama dalam kegiatan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dari tanggal 24-26 September 2018 dalam bentuk Pelatihan kader inti pemuda anti narkoba tahun 2018 dengan tajuk Pemuda hebat stop narkoba bertempat di Hotel Grand Mega ,Kuta Badung pada hari Selasa (25/09) pukul 13.30 wita dengan diikuti oleh 100 orang perwakilan remaja banjar Se-Bali. .

Data dari kementerian pemuda dan olahraga bahwa kuantitas pemuda Indonesia kurang lebih 60 juta orang yang menjadi sasaran dan target bagi mafia narkotika yang akan memutus mata rantai generasi hebat Indonesia sehingga pelatihan Pemuda Anti Narkoba sebagai prioritas program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Acara pembekalan dan pengukuhan pemuda anti narkoba ini adalah hal positif yang harus dikembangkan terus menerus. Apalagi sasaran dari pelaku narkoba ini adalah kaum muda,baik untuk jadi pecandu maupun pengedar narkoba" ungkap Kepala BNNP Bali.

Ditempat terpisah Deputi Pemberdayaan masyarakat BNN RI menyampaikan bahwa para pemuda dan pemudi Indonesia kedepannya harus menjadi insan yang unggul dan tentu saja harus jauh dari penyalagunaan narkoba,minimal bagi diri sendiri, keluarga dan bahkan masyarakat.

" Presiden telah menyatakan bahwa Indonesia saat ini Darurat narkoba, tentu saja diharapkan semua kementerian dan lembaga dapat menjauhi ego sektoral. Salah satunya adalah kegiatan pelatihan kader pemuda ini. Hal ini adalah contoh bagaimana Kemenpora dan BNN bersinergi" ungkap Deputi Pemberdayaan masyarakat BNN RI.


#stopnarkoba
#BNNPBALI


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id