CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Ungkap Kasus Dengan Penuh Perjuangan, Petugas BNN Diganjar Penghargaan

Mari berbagi :    

Atas kerja kerasnya dalam mengungkap kasus kejahatan narkoba yang besar, para petugas BNN diberikan penghargaan. Penghargaan tersebut berasal dari dua sumber yaitu Kapolri dan Kepala BNN. Tercatat ada 61 petugas yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri dan 24 petugas mendapatkan penghargaan dari Kepala BNN. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN, Drs. Heru Winarko mengungkapkan apresiasinya pada para petugas BNN yang telah bekerja keras mengungkap kejahatan narkoba, seperti pengungkapan kasus TPPU senilai Rp 3,6 Triliun, kemudian Operasi Pemusnahan Ladang ganja di 10 titik sepanjang tahun 2017, dan pengungkapan kasus penyelundupan shabu dari Tiongkok seberat 284 Kg pada Juli 2017. 

“Ini adalah hasil perjuangan, saya ucapkan selamat, dan patut digarisbawahi bahwa ini adalah keberhasilan bersama,” ujar Kepala BNN, saat memberikan sambutan dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pejabat pimpinan tinggi prtama, administrator serta pemberian penghargaan dan kors raport di lingkungan BNN, Rabu (16/5).  

Kepada para penerima penghargaan, Kepala BNN berpesan agar penghargaan ini dijadikan pemicu untuk bekerja semakin optimal. 

Ia juga berpesan agar semua elemen di BNN senantiasa bangga dengan institusinya. “Kembangkan budaya organisasi BNN, dan kita harus bangga jadi bagian dari BNN,” imbuh Kepala BNN.

Terkait keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, Kepala BNN menjelaskan bahwa semua unsur di BNN itu memiliki peran penting dan berjasa. Sehingga perlu ditumbuhkan bahwa ketika ada sebuah keberhasilan maka semua unsur di BNN ini bisa turut merasakannya. 

Kepada para pejabat yang baru dilantik, terutama para Kepala BNNP agar bekerja makin optimal dan lebih berani dan mandiri. Lebih khusus lagi, pada Kepala BNNP yang wilayahnya berada di perbatasan agar lebih fokus dalam mengantisipasi penyelundupan narkoba dari luar. 

Adapun pejabat yang dilantik pada hari ini antara lain : Drs. Victor Joubert Lasut sebagai Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Drs. Achmad Nurda Alamsyah sebagai Inspektur II Ittama BNN, Drs. Khasril  sebagai Kepala BNNP Sumatera Barat, Drs. Suyatmo, M.Si, sebagai Kepala BNNP Kalimantan Barat,  Drs Ridwan sebagai Kabid Pencegahan dan Dayamas BNNP Bengkulu, Emma Suryaningtyas, S.Pd., M.Si sebagai Kabag Penyiapan Koordinasi Kebijakan Nasional P4GN Biro Perencanaan Settama BNN, dan Christina Mustikowati, SE, M.Si sebagai Kabag TU Biro Umum Settama BNN.


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id