CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

BNN Rangkul Da’i Khusus Anti Narkoba Dukung P4GN

Mari berbagi :    

Kepala BNN, Heru Winarko bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya, Sukadiono menandatangani Deklarasi Da'i Khusus Anti Narkoba se-Jawa Timur di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, Minggu (6/5).

Lembaga Dakwah Khusus (LDK) Jawa Timur, mendeklarasikan anti terhadap penyalahgunaan Narkoba dan menyatakan siap menjadi pelopor anti narkoba bagi masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua LDK PW Muhammadiyah Jawa Timur, Muhammad Arifin, MA, saat deklarasi Da’i Khusus Anti Narkoba, di Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Lembaga Dakwah Khusus berdiri sejak tiga tahun yang lalu, Da’i yang aktif berjumlah 250 orang. Setiap minggunya selalu menyisipkan di dalam khotbah mengenai P4GN. Tentunya potensi ini bisa memotivasi dalam konteks kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan, termasuk penggalangan kekuatan agar bisa bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas narkoba di negeri ini.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko mengatakan, BNN sangat mengapresiasi langkah LDK yang telah mendeklarasikan “Da’i Khusus Anti Narkoba“, dan berharap para Da’i Khusus terus turut andil dalam P4GN.

Selain pembacaan deklarasi, diadakan pula dialog publik kampanye P4GN bersama Kepala BNN. Para peserta sangat antusias dengan dialog yang diadakan. Dengan adanya dialog tersebut, mereka dapat menuangkan isi hati dan pikiran tentang maraknya penyalahgunaan Narkoba di wilayahnya.

Di akhir acara, Kepala BNN dan Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya bertukar cinderamata sebagai tanda kesiapan dan keseriusan Lembaga Dakwah Khusus Universitas Muhammadiyah sebagai “Densus Anti Narkoba”.


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id