CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Kepala BNN Suntikkan Motivasi Untuk Para “Petarung” di Lampung

Mari berbagi :    

Dalam lawatan kerjanya di Provinsi Lampung, Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H., berkesempatan hadir di kantor BNNP Lampung untuk memberikan wejangan kepada “Petarung anti narkoba” atau para jajaran  BNNP Lampung dan BNNK yang berada di wilayah Lampung.

Kepada jajarannya di Lampung, Kepala BNN berpesan agar semua staf di BNN harus mengerti hukum, karena BNN adalah lembaga penegak hukum.

Ketika membahas masalah penanggulangan narkoba, Kepala BNN menegaskan agar BNN tidak defensif atau bertahan dari serangan kiriman barang dari luar secara terus menerus. Dengan strategi yang baru, BNN harus ofensif alias mencegah dari hulu.
 
Menurut Kepala BNN, fungsi kerja sama harus ditingkatkan di level internasional sebagai upaya pencegahan narkoba masuk ke NKRI. Namun, jika barang itu sudah masuk ke perbatasan maka fungsi kerja sama lintas sektor baik dengan kepolisian, Bea Cukai dan juga TNI harus lebih maksimal.

Kepala BNN juga menjabarkan langkah efektif dalam kepemimpinannya antara lain : membentuk mindset pegawai BNN sebagai aparat penegak hukum ; menata tugas fungsi organisasi yang lebih efektif ; memetakan kompetensi SDM sesuai kebutuhan ; moratorium pembentukan BNNK/Kota ; optimalisasi fungsi BNNK Kabupaten ; mengembangkan sistem kerja P4GN berbasis masyarakat melalui sertifikasi kompentensi penggiat anti narkoba ; membentuk dewan pertimbangan pegawai


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id