CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Ungkap Kasus PCC, BNN dan Polri Dapatkan Apresiasi

Mari berbagi :    

Keberhasilan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polri dalam mengungkap kasus pil PCC di Surakarta pada 3 Desember 2017 lalu mendapatkan apresiasi yang sangat positif dari Wali Kota Surakarta.

Sebanyak 60 orang, dengan rincian 35 diantaranya berasal personel dari BNN, 13 dari Polda Jawa Tengah dan 12 dari Polresta Surakarta mendapatkan piagam penghargaan dari Wali Kota Surakarta FX Rudyatmo,  di Pendaphi Gede Balaikota Pemkot Surakarta, Kamis malam (8/2).

Dalam kesempatan ini Rudi mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk suntikan motivasi pada para petugas yang telah berjasa mengungkap kasus yang sangat besar di kota Solo agar senantiasa terus bersemangat dalam memberantas narkoba.

Terkait upaya pemberantasan narkoba Rudi juga memberikan himbauan agar seluruh masyarakat memberikan peran yang nyata.

"Kita sebagai warga Solo mempunyai kewajiban yang sama untuk melaksanakan upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di kota Solo yang tercinta," imbuh FX Rudyatmo.

Pengungkapan kasus PCC yang sangat besar ini merupakan keprihatinan untuk kota Surakarta tapi dengan diungkapnya hal itu, semua elemen di kota Solo harus bekerja keras agar kota ini terbebas dari narkoba.


Oleh karena itulah dengan maraknya kasus narkoba  pihak Pemkot terus berkoordinasi dengan jajarandi bawahnya untuk senantiasa mendeteksi agar dapat menanggulangi narkoba sejak dini terutama di titik tertentu yang menjadi sarang sarang narkoba.


"Dengan diungkapnya kasus PCC ini kami menyampaikan pada anak sekolah agar jangan sekali melakukan hal yang tidak diketahui apalagi jika itu narkoba Karena itulah anak-anak harus berani bertanya," ujar Wali Kota.

Penghargaan Ibarat Charger

Sementara itu Kepala BNN, Drs. Budi Waseso mengatakan bahwa penghargaan ini adalah hal luar biasa. Menurut Buwas, penghargaan ini seperti charger yang bisa kembali memompa semangat juang para anggota yang telah bersusah payah mengungkap kasus narkoba.

Kepada para anggota yang berjasa, Buwas menyatakan rasa bangganya dan memberi apresiasi yang tinggi. Meski demikian jerih payah BNN dalam upaya memberantas narkoba tidak ada artinya jika seluruh elemen masyarakat tidak berkontribusi nyata. Karena itulah ia mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat bersinergi dalam membasmi narkoba di NKRI.


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id