CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Kepala BNN Bersama Gubernur Jawa Timur Resmikan Peletakan Batu Pertama Kantor BNNP Jawa Timur.

Mari berbagi :    

Kepala BNN, Budi Waseso Bersama Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Kepala BNNP Jawa Timur, Bambang Budi Santoso melakukan Peletakan Batu Pertama Kantor BNNP Jawa Timur, di Jl. Suko Manunggal No. 55-56, Kelurahan Sukomanunggal Surabaya, Sabtu (10/2).

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Ketua DPRD Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur, Pengadilan Negeri Jawa Timur, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Panglima Armatim Jawa Timur dan Gubernur AAL, bersama 350 orang tamu  undangan yang hadir.

Kepala BNNP Jawa Timur, Bambang Budi Santoso menjelaskan, pembangunan gedung BNNP didirikan  di atas tanah seluas 3000 m2, dimana tanah tersebut merupakan hibah dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. “Kedepan kami berharap dengan adanya pembangunan gedung tersebut akan mampu mendongkrak dan meningkatkan produktivitas dan kinerja BNNP Jawa Timur,” Ungkap Kepala BNNP Jawa Timur.

Selanjutnya, Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyampaikan rencana pembangunan gedung BNNP Jatim ini bukan hanya sebagai bentuk fisik, tapi juga misi keseriusan menangani masalah yang dapat menghancurkan mental yaitu memerangi narkoba."Ini simbolik (peletakan batu pertama) sebagai program. Permasalahan narkoba jika tidak dilakukan serius saya kira semua program yang dilakukan tidak ada manfaatnya. Gak ada gunanya kita bangun fisik kalau serangan penghancuran mental tidak serius ditangani. Deteksi dini dan komitmen bersama menjadi kunci keberhasilan membentengi diri dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Budi Waseso mengatakan, program pencegahan narkoba harus dimulai dari bawah mulai dari desa,  kecamatan, sampai kota. Apresiasi saya kepada Bapak Gubernur, DPR dan tokoh Jawa timur telah terbangunnya kantor BNNP Jawa Timur dan semoga membawa hikmah luar biasa bagi masyarakat Jawa Timur. Serta, dengan adanya kegiatan Ini memicu kepada pusat, karena kantor BNN pusat belum ada.

Dalam acara tersebut Kepala BNN RI juga memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Gubernur Jawa Timur dan Ka. Kanwil DjKN Prov. Jawa Timur)dalam Peran Serta Pencegahan, Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).#stopnarkoba


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id