CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

BUPATI ROTE NDAO TEGASKAN PERANG TERHADAP NARKOBA

Mari berbagi :    

Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN), Ali Johardi, beri apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati Rote Ndao, Lens Haning, atas komitmennya untuk perang terhadap narkoba. Hal itu disampaikan saat menghadiri jamuan makan malam di Rumah Dinas Bupati Rotendao, Kamis, (1/2).

Rote Ndao menjadi salah satu Kabupaten yang dengan tegas menerapkan aturan larangan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Hal tersebut tertuang dalam Peraturan Daerah yang diterbitkan oleh Bupati Rote Ndao tahun 2017.

Bagi BNN, yang dilakukan oleh pemerintah daerah Rote Ndao merupakan hal luar biasa. Pasalnya, Kabupaten Rote Ndao yang terletak jauh dari Pusat Pemerintahan lebih dulu mencetuskan perang terhadap Narkoba melalui Perda dibanding wilayah lain yang berdekaran dengan Ibu Kota.

“Wilayah lain yang dekat dengan ibu kota saja belum menerbitkan aturan tentang Narkoba, tapi Bupati Rote dengan berani menyatakan “perang terhadap narkoba”, gebrakan ini sangat kami apresiasi”, ujar Ali Johardi saat jamuan makan malam berlangsung.

Pada kesempatan lain, Lens Haming berpendapat bahwa rote adalah wilayah rawan penyalahgunaan Narkoba. “Bagaimanapun juga wilayah perbatasan ini sangat rawan. ole karena itu saya berpesan kepada semua jajaran BNN provinsi dan kabupaten untuk selalu menjaga keutuhan wilayah ini dan anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba”, ujar Lens Hamis saat menghadiri Sapa Pagi di Gedung Auditorium Ti’I Langga, Rote Ndao, NTT, Jumat (2/2).

Humas BNN


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id