CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

BERIKAN SEMANGAT PENGABDIAN P4GN KEPADA PERSONEL BNNK SANGIHE

Mari berbagi :    

Sebelum menghadiri upacara adat Tulude, Sekretaris Utama BNN, Drs. S. Mamadoa, memberikan arahan dan pembinaan kepada personel BNNK Sangihe, di kantor BNNK Sangihe, Jl. Baru Kel. Tona 1, Kec. Tahuna Timur, pada Selasa (30/1).

Pada kesempatan tersebut, Kepala BNNK Sangihe, Soffy S. Tamburia , SH., MBA., melaporkan bahwa saat ini hanya memiliki 7 (tujuh) Aparatur Sipil Negara  dengan status dipekerjakan di BNN dan 12 Tenaga Kerja Kontrak (TKK) untuk mendukung program kerja BNN, yaitu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sementara itu, saat ini kantor yang digunakan oleh BNNK merupakan pinjaman dari pemerintah daerah.

Menanggapi laporan tersebut, Sestama BNN berharap meskipun dengan jumlah personel yang sedikit dan kantor yang sederhana, kinerja BNNK Sangihe tidak boleh setengah hati.

Menurutnya dengan jumlah yang sedikit inilah harus ditunjukkan bahwa personel BNNK Sangihe mampu memberikan kontribusi terbaik dalam P4GN.

Sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba harus gencar dilakukan khususnya kepada masyarakat daerah perbatasan.

Pasalnya, Kepulauan Sangihe berbatasan langsung dengan perairan Filipina yang rawan dengan penyelundupan barang dalam bentuk apapun termasuk Narkoba.

#stopnarkoba
HUMAS BNN


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id