CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

SINERGITAS BNN DI KOTA CIMAHI

Mari berbagi :    

Perlawanan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika harus terus dilakukan secara gencar oleh seluruh instansi terkait. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol. Drs. Budi Waseso saat memberikan pengarahan kepada para Komandan/Kepala Satuan TNI/Polri se-wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Senin (15/1).

Kegiatan yang berlangsung di gedung S. Parman Kodiklat TNI Angkatan Darat, Pusat Pendidikan Polisi Militer bertujuan untuk menyamakan persepsi sinergitas program Pemberantasan dan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna dalam kesempatan tersebut  menyampaikan bahwa Kota Cimahi dengan luas Kota hanya 40 Km2 (kilometer persegi), merupakan termasuk ke dalam Kota yang memiliki peredaran narkoba cukup tinggi terutama dikalangan remaja/pelajar. Bahkan telah ditemukan seorang murid pelajar SD kelas 5 di Kota Cimahi telah kecanduan Narkoba jenis Ganja. Pemkot Cimahi melalui BNN Kota Cimahi telah melakukan berbagai macam kegiatan P4GN yang telah dilaksanakan dikalangan pelajar/mahasiswa serta masyarakat umum.

Menanggapi hal tersebut, Buwas mengatakan bahwa akan lebih meningkatkan sinergi dengan TNI/Polri dalam permasalahan Narkoba sinergi yang telah dibangun, dimana salah satunya adalah pimpinan BNN yang berasal dari unsur TNI yang sekarang menjabat sebagai Kepala BNN Kota Cimahi.

Dengan adanya kegiatan sinergitas antar instansi ini diharapkan mampu menyampaikan pesan-pesan moral kepada masyarakat/netizen
tentang bahaya penyalahgunaan narkoba melalui dunia maya, media sosial, kesenian, olahraga, komunitas, paguyuban baik modern maupun tradisional. 

Buwas juga berharap dengan momentum ini dapat meningkatkan kewaspadaan dini terhadap potensi rawan narkoba di lingkungan dan dapat mengoptimalkan seluruh potensi bangsa sehingga mampu menggerakan kekuatan rakyat untuk  menghentikan narkoba di wilayahnya. 

#stopnarkoba
HUMAS BNN


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id