CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

BNN TERIMA HIBAH DAN PINJAM PAKAI LAHAN RIBUAN METER DARI PT. LIDO NIRWANA PARAHYANGAN

Mari berbagi :    

Partisipasi dalam penanganan permasalahan narkotika dilakukan dengan berbagai cara. Seperti halnya yang dilakukan oleh PT. Lido Nirwana Parahyangan anak perusahaan MNC Group yang menghibahkan dan memberikan hak pinjam pakai lahan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN).  Hal tersebut dilakukan PT. Lido Nirwana Parahyangan dalam rangka mendukung program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). Keduanya pun sepakat untuk bekerja sama yang dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepahaman, Selasa (19/12).

Dengan perjanjian kerja sama ini PT. Lido Nirwana menghibahkan lahan seluas + 1.854,55 m2 untuk digunakan dalam membangun prasarana berupa akses jalan baru ke area BNN di Lido, Jawa Barat, guna medukung upaya P4GN. Selain itu, dalam kerja sama ini BNN juga diberikan hak pinjam pakai lahan seluas ± 16.480 m² sebagai daerah resapan air.

Penandatanganan nota kesepahaman antara BNN dan PT. Lido Nirwana Parahyangan diwakili oleh Komjen Pol. Budi Waseso selaku Kepala BNN dan Hary Tanoesoedibjo selaku Direktur Utama PT. Lido Nirwana Parahyangan di gedung MNC Tower, Jakarta. Perjanjian kerja sama ini merupakan wujud komitmen PT. Lido Nirwana Parahyangan dalam berpartisipasi, mendukung, serta membantu para pemangku kepentingan dalam pelaksanaan program P4GN.

Pada kesempatan tersebut Hary Tanoesoedibjo meminta kepada seluruh anak perusahaan yang berada di bawah MNC Group untuk menindaklanjuti dan bersama-sama dengan BNN dalam rangka mendukung pelaksanaan program P4GN.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala BNN berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT. Lido Nirwana Parahyangan yang telah menyambut baik kerja sama ini. Selain itu, Budi Waseso juga mengingatkan kepada semua pihak bahwa penanganan permasalahan narkotika tidak hanya terletak pada BNN, tetapi merupakan tanggung jawab semua elemen bangsa. Oleh karenanya, dengan adanya kerja sama ini akan dapat mendorong semua pihak untuk turut berpartisipasi dalam menghadirkan Indonesia yang sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkotika.#stopnarkoba
 
 
 
HUMAS BNN
#stopnarkoba


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id