CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

RAJA PURI AGUNG TEGAL DENPASAR  SERUKAN PERANG PUPUTAN PADA NARKOBA

Mari berbagi :    

Perlawanan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika terus dilakukan secara gencar. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) saat menerima undangan dalam acara gala dinner dari Raja Agung Puri Tegal Denpasar, Bali, Kamis (14/12).

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNN, Budi Waseso, menandatangani nota kesepahaman anti narkoba dengan Raja Puri Agung Tegal Denpasar yang disaksikan oleh Wakapolda Bali, Anggota DPD, BNN Provinsi Bali, perwakilan Kementerian Pariwisata, serta masyarakat adat Bali.

"Saya berterima kasih atas penandatangan nota kesepahaman anti narkoba ini, karena dengan adanya kerjasama ini BNN seperti mendapatkan kekuatan baru," ungkap Buwas.

Dalam sambutannya, Buwas juga mengungkapkan ketidakberdayaan BNN baik dari segi sumber daya manusia yakni pegawai, anggaran, maupun peralatan dalam menghadapi para bandar. Oleh karenannya, penandatanganan MoU bersama Puri Agung Tegal Denpasar merupakan pilihan yang tepat dalam menyelipkan pesan anti narkoba kepada masyarakat Bali yang masih memiliki nilai kearifan lokal yang tinggi.

Kerjasama ini juga merupakan bentuk tanggung jawab yang dilakukan oleh seorang raja mengingat Bali termasuk di dalam peringkat 10 besar penyalahgunaan narkoba. Dengan adanya penandatanganan ini, Raja Puri Agung Tegal Denpasar menyerukan pada seluruh masyarakat Bali utk perang puputan pada narkoba.#stopnarkoba


HUMAS BNN


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id