CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

CITILINK KOMIT DUKUNG PROGRAM ANTI NARKOBA

Mari berbagi :    

PT Citilink Indonesia membuktikan komitmennya dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Setelah menandatangani nota kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Rabu (21/6), di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, PT Citilink dan BNN kembali menandatangani perjanjian kerja sama P4GN dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan layanan corporate rate, yang ditandatangani langsung oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Irjen Pol Drs. Sobri Efendy, Kepala Biro Keuangan BNN, Dra. Tatiek Sufahriani,  VP Safety and Service Quality (SSQ) PT Citilink Indonesia, Capt. Dany Faridjansyah, dan VP Sales and Distribution PT Citilink Indonesia, Agus Dewanta, di Function Hall Menara Citicon, Jakarta, pada Kamis (7/9).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Citilink Indonesia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Citilink Indonesia dalam menangani masalah Narkoba.

"Seluruh karyawan Citilink 100% harus bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Kita tidak akan memberikan toleransi sedikitpun dan akan mengambil tindakan tegaa termasuk pemutusan hubungan kerja (PHK) bagi siapapun yang terbukti menyalahgunan Narkoba", tegas Juliandra Nurtjahjo.

Melihat semangat yang besar dan komitmen yang kuat dari seluruh karyawan PT Citilink Indonesia, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat menyatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kesungguhan nyata dalam penanganan P4GN sekaligus merespon situasi darurat Narkoba yang melanda bangsa Indonesia. Kegiatan ini juga mampu meningkatkan sinergi antara BNN dengan Citilink Indonesia. Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Citilink Indonesia melalui sebuah pantun yang menjadi ciri khas Citilink dalam memberikan pelayanan jasa transportasi udara.

"Jalan-jalan ke pasar buah, membeli buah, buahnya belimbing. Terima kasih atas kerja samanya antara BNN dengan Citilink", imbuhnya.

Setelah menandatangani perjanjian kerja sama, BNN melakukan pemeriksaan urine kepada jajaran pimpinan PT Citilink Indonesia beserta 300 pegawai udara dan darat PT Citilink Indonesia yang hadir dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilanjutkan dengan Sosialisasi Anti Narkoba di lingkungan internal PT Citilink Indonesia tersebut.

Rencananya Sosialisasi Anti Narkoba dan pemeriksaan urine ini akan berlangsung hingga esok hari, Jumat (8/9).

#stopnarkoba


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id