KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .    1784  .    081-221-675-675  .    2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Ciptakan Lingkungan Lapas Bersih Dari Narkoba Pegawai dan Warga Binaan Jalani Tes Urine

Mari berbagi :    

Banjar,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Banjar bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis, melaksanakan Tes Urine kepada pegawai dan warga binaan, Selasa 8 Agustus 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 31 Orang pegawai Lapas dan 70 Orang Warga Binaan.

Kepala Lapas Kelas III Kota Banjar, Agus Wahono, Amd.IP., S.H., M.H. mengatakan, dengan adanya Tes Urine kepada pegawai Lapas dan warga binaan berharap bisa mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba baik dikalangan pegawai ataupun warga binaan, sekaligus menjadi upaya preventif untuk menciptakan lingkungan Lapas yang bersih dari narkoba dan dalam rangka program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lapas Kelas III Banjar.

Sementara itu, Kepala BNNK Ciamis, Yaya Satyanagara, S.H., mengatakan, pihaknya melakukan test urine ini atas permintaan dari pihak Lapas dengan tujuan menciptakan lingkungan Lapas bersih dari narkoba, baik itu lingkungan pegawai ataupun warga binaan Lapas.

“Jika ada yang positif, kami serahkan ke pimpinan Lapas. Hal ini sebagai langkah awal supaya ada bentuk peringatan dan pembinaan yang tentunya dengan harapan tidak terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan Lapas Banjar serta terciptakan Lingkungan Lapas Kelas III Banjar yang bersih dari Narkoba dapat terwujud,” tegasnya.

Dari hasil test urine terhadap para pegawai dan warga binaan Lapas Banjar, diketahui seluruhnya negatif.


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id