CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Pemberdayaan PKK Dalam Cegah Narkoba  

Mari berbagi :    

Temanggung,- Pelibatan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam menanggulangi narkoba merupakan langkah strategis yang perlu terus dioptimalkan. Karena itulah, BNNK Temanggung, menggandeng TP PKK untuk bersama-sama mengkampanyekan bahaya narkoba di sejumlah tempat, yaitu antara lain di daerah Parakan, Kledung, bansari dan Ngadirejo, Kamis (3/8).   

Kepala BNN Kabupaten Temanggung,Istantiyono, S.Sos menyampaikan bahwa para TP PKK memiliki peran penting di masyarakat. Oleh karena itulah PKK diharapakan dapat berpartisipasi aktif untuk mendiseminasikan informasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Temanggung.

Pada para peserta sosialisasi, BNN bersama PKK memberikan materi pola pengasuhan dan pengenalan tentang narkoba dan proses rehabilitasi bagi pecandu.

“Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan  dapat menggerakkan keluarga untuk melakukan aktifitas hidup sehat tanpa narkoba sebagai bentuk upaya peningkatan pencegahan penyalahgunaan narkoba,” pungkas Kepala BNNK Temanggung.

 (Humas BNN Kabupaten Temanggung).

#stopnarkoba

#TemanggungStopNarkoba

    


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id