KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Senam Zumba Anti Narkoba di Samarinda

Mari berbagi :    

Samarinda,-  Jelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017, Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda menggelar Senam Zumba. 
Kegiatan hasil kerjasama dengan Plaza Mulia Mall ini membawa misi untuk memerangi peredaran narkotika di Samarinda utamanya kalangan ibu-ibu rumah tangga. 


"Dengan olahraga tubuh menjadi sehat, dengan tubuh yang sehat sangat disayangkan jika harus di rusak dengan zat racun seperti narkoba, "Terang Siti Zaekhomsyah Kepala BNN Kota Samarinda di sela-sela senam, Minggu (14/5/2017).

Menurut Siti, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pra HANI yang dirancang seksi Pencegahan Dan Pemberdayaan masyarakat untuk menyentuh langsung masyarakat.

 
"Acara puncaknya kita rencanakan setelah Idul Fitri. Ini rangkaian, nanti juga ada baksos membersihkan tempat ibadah dan membagi takjil di bulan Ramadhan”, kata Siti menjelaskan. 

Siti berharap, dengan membawa misi memerangi narkoba ini, masyarakat semakin memahami bahaya narkoba. Sekali mencoba akibatnya tidak bisa lepas dari jerat zat adiksinya. 

Peminat Senam Zumba di  kota Samarinda luar biasa. Ini terlihat begitu ramai dan antusiasnya masyarakat yang hadir. Kendati cuaca terik tidak menyurutkan minat masyarakat untuk mengikuti olahraga ini.

Selain komunitas zumba Samarinda dan karyawan Plaza Mulia,  peserta yang mengikuti senam zumba ini sebagian besar masyarakat yang sudah rutin olahraga di sekitar Komplek Balaikota Samarinda. Mereka memanfaatkan minggu pagi untuk joging di jalanan akses pintu masuk Balaikota.

 "Kita sering olahraga di sini, berhubung ada kegiatan senam dari BNN kita mampir ", ungkap  Marisa salah satu peserta.

Sementara itu General Manajer Plaza Mulia Mall Samarinda, El Fahmi menyambut baik kegiatan ini di lakukan di tempatnya. Pihaknya berkeyakinan untuk masalah darurat narkoba tidak hanya tanggung jawab BNN tetapi juga tanggung Jawab seluruh lapisan masyarakat termasuk dunia usaha. " Bagus, ini kali kedua kita di gandeng BNNK Samarinda, semoga berkelanjutan, Paparnya singkat. (Humas).

B/BRD-187/V/2017/Humas

    


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : 184
Mail : callcenter@bnn.go.id