KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

KIE P4GN Melalui Media Konvensional di Stikes Bina Bangsa

Mari berbagi :    

BNNK Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi, Edukasi (KIE) melalui media konvensional kepada mahasiswa di STIKes Bina Bangsa, Senin (17/4). Kegiatan ini diikuti 20 mahasiswa dari prodi kebidanan dan keperawatan.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini Kepala Seksi Pencegahan dan Dayamas Wan Ahmadsyah Maulana, SH, Kepala Seksi Pemberantasan AKP Rafi Darmawan, Kepala Seksi Rehabilitasi Mukhsal, AMd, dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Suharmansyah, S.Sos.

Kasi Pencegahan dan Dayamas Wan Ahmadsyah Maulana, SH menyampaikan, BNNK Aceh Tamiang sebagai satker baru terus melakukan kegiatan pencegahan di lingkungan pendidikan. Saat ini sasaran kegiatan di lingkungan mahasiswa.

"Lingkungan pelajar/mahasiswa salah satu penyumbang angka penyalahguna narkotika sehingga kita terus aktif melakukan sosialisasi," ujarnya.

Senada dengan Kasie Pemberantasan AKP Rafi Darmawan. Berdasarkan hasil data pengungkapan kasus yang dilakukan Polres Tamiang, angka kejahatan Narkotika meningkat setiap tahunnya.

Kasi Rehabilitasi Mukhsal menyampaikan, rehabilitasi merupakan salah satu bagian dalam mengurangi angka penyalahgunaan narkoba. Silahkan datang secara sukarela untuk melaporkan diri ke klinik IPWL atau klinik Pratama. Sebelum tersandung dalam proses hukum. #stopnarkoba #cegahnarkoba #bnnkacehtamiang

B/BRD-149/IV/2017/Humas


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : 184
Mail : callcenter@bnn.go.id