KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Jaringan Narkoba Internasional Dibekuk BNNP Sumatera Utara

Mari berbagi :    

Badan Narkotika Nasional (BNNP) Sumatera utara membongkar jaringan sindikat narkoba internasional dengan menyita 1 kg sabu dan 21.000 butir ekstasi. Lima pelaku ditangkap, sedangkan satu pelaku lainnya tewas karena melawan petugas. 

Kasus ini berawal dari laporan masyarakat akan adanya dugaan transaksi narkoba di kawasan Asahan, Sumatera Utara. Setelah dilakukan penyelidikan yang mendalam atas informasi tersebut, akhirnya tim BNNP Sumatera Utara berhasil mengungkap kasus ini ini, pada 16 April 2017 di kawasan Sei Kepayang, Desa Serindang, Asahan yang merupakan wilayah hukum Kota Tanjung Balai Provinsi Sumatera Utara.

Saat menggelar konferensi pers di aula BNNK Tanjung Balai, Kepala BNNP Sumatera Utara, Andi Loedianto mengatakan pihaknya mengamankan 6 anggota jaringan narkoba masing-masing berinisial AYP (laki laki,19), SS (wanita,18)SB (laki laki,45), ARS (laki laki,62 ), JS (laki laki,40) ,RASG (laki laki,30, meninggal dunia).

Selain dihadiri Kepala BNNP Sumut, konferensi pers ini dihadiri  Kapolres Tanjung Balai,Wakil Walikota Tanjung Balai, perwakilan dari Dandim 0208 Asahan,dan perwakilan dari Danlanal Tanjung Balai Asahan.

B/BRD-150/IV/2017/Humas


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : 184
Mail : callcenter@bnn.go.id