KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Galang Kerjasama Untuk Rehabilitasi Narkoba di Kuningan

Mari berbagi :    

Kuningan - BNNK Kuningan melalui seksi rehabilitasi sebagai pelaksana kegiatan menyelenggarakan Rapat Koordinasi bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita Rabu, 12 April 2017 dengan beberapa instansi di Kabupaten Kuningan antara lain unsur DPRD Kuningan, Setda Kuningan, Pengadilan Negeri Kuningan, Kejaksaan Negeri Kuningan, Kodim 0615 Kuningan, Polres Kuningan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan, Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan, RSUD Linggarjati, Puskesmas Luragung dan Puskesmas Windusengkahan.

Acara tersebut menghadirkan Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol. Drs. Rusnadi yang menyampaikan materi "Kebijakan dan Strategi Pelaksanaan Rehabilitasi di Jawa Barat". Dalam sela sela penyampaian nya, ia mengingatkan pentingnya komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kepada peserta yang hadir untuk mensukseskan pelaksanaan P4GN di Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BNN Kabupaten Kuningan menyampaikan materi "Penanganan Penyalahguna Narkotika Compulsory" sekaligus memimpin diskusi mengenai Tim Assesmen Terpadu untuk korban penyalahguna atau pecandu terkait masalah hukum. Tim Assesmen Terpadu (TAT) dianggap perlu untuk menentukan seseorang penyalahguna narkoba mendapat perawatan apa. Apakah rawat jalan atau rawat inap, nanti ditentukan oleh tim TAT tersebut.

B/BRD-146/IV/ 2017/Humas


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : 184
Mail : callcenter@bnn.go.id