KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Tim Koordinasi Terpadu P4GN Akselerasikan Penanggulangan Narkoba di Blitar

Mari berbagi :    

Blitar,- Dalam kondisi darurat narkoba, seluruh komponen bangsa perlu melakukan upaya nyata untuk menanggulanginya. Menyadari akan hal ini, Bupati Blitar, Rijanto salah satu kepala daerah yang mengaku prihatin akan maraknya penyalahgunaan dan peredaran narkoba,  menegaskan bahwa perang melawan narkoba harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Di tengah maraknya kasus narkoba, Bupati  mengatakan kehadiran Tim Koordinasi Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (TKT P4GN) merupakan hal yang patut diapresiasi.

“Ini sebagai wujud Komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar dalam memerangi bahaya penggunaan narkoba dalam rangka untuk mewujudkan Kabupaten Blitar Zero Narkoba”, ungkap Bupati usai mengukuhkan TKT P4GN baru-baru ini.

Di hadapan anggota TKT ini, bupati juga berharap agar tim ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk mewujudkan Kabupaten Blitar yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Munculnya TKT ini ternyata merupakan salah satu hasil upaya BNN Kabupaten Blitar yang secara serius melakukan upaya advokasi di segala sektor di Kabuten Blitar ini selama kurun waktu dua tahun terakhir ini.  

Kepala BNN Kab Blitar, Drs. Henry Siswanto, M.Kpd,  mengungkapkan apresiasinya terhadap Bupati Blitar dan jajarannya yang telah memfasilitasi sehingga TKT ini bisa terbentuk.

“Semoga nantinya tim ini bisa bekerja secara efektif dalam rangka mewujudkan Blitar yang bersih dari penyalahgunaan narkoba”, imbuh Kepala BNNK.

TKT P4GN ini terdiri dari beberapa elemen, diantaranya dari OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar dan BNN Kabupaten Blitar.  Tim ini diketuai oleh Wakil Bupati Blitar, Marhaenis.  Tujuan dibentuknya tim ini  untuk membangun penggiat anti narkoba secara konsisten yang dilaksanakan di berbagai lapisan masyarakat.

B/BRD-145/IV/2017/Humas


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : 184
Mail : callcenter@bnn.go.id