KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Time Line @INFO BNN

Bimtek Layanan Rehabilitasi di RSUD Ciamis dan Pusksemas Cijeungjing

Mari berbagi :    

Ciamis,- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ciamis melalui Seksi Rehabilitasi melaksanakan Bimbingan Teknis Layanan Rehabilitasi Penyalaguna Narkobake RSUD Kabupaten Ciamis dan Puskesmas Cijeungjing, baru-baru ini. Adapun topik kegiatan Bimtek tersebut adalah penyampaian materi tentang Standar Rehabilitasi Medis dan Dukungan Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Bimtek adalah dalam rangka memberikan bimbingan dan arahan tentang layanan rehabilitasi serta standar pelayanan minimal yang harus dimiliki oleh Rumah Sakit atau Puskesmas. Selain itu juga sebagai persiapan awal lembaga rehabilitasi milik pemerintah (RSUD/Puskesmas) memberikan layanan rehabilitasi kepada masyarakat luas.

Petugas Bimbingan Teknis untuk RSUD Kabupaten Ciamis yaitu : Aris Nuryana, S.Sos (Kasi Rehabilitasi)dan Rachman Haerudin, S.Sos (Konselor), yang dihadiri 2 orang pegawai RSUD, yaitu dr. H Anton Pahrudin (dokter fungsional sekalgus penanggung jawab program VCT, Narkoba, DOT) dan Sutaryat, S.Kep,Ners (Kasubag Urusan Kepegawaian).

Sedangkan petugas Bimbingan Teknis untuk Puskesmas Cijeungjing yaitu : Wijaya Dewabhrata, S.IP (Fasilitator) ; dan Addi Haadiyatna, S.Kep (Konselor), yang dihadiri 2 orang pegawai Puskesmas Cijeungjing yaitu dr. Asep H (Kepala Puskesmas) dan Trimulyono, S.Kep,Ners (pelaksana keperawatan)

Melalui kegiatan Bimtek tersebut, Badan Narkotika Nasional (BNN) akan memberikan bantuan layanan kepada lembaga rehabilitasi instansi pemerintah (RSUD/Puskesmas) yang memenuhi persyaratan dalam memberikan pelayanan rehabilitasi penyalahguna narkoba.

B/BRD-144/IV/2017/Humas


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : 184
Mail : callcenter@bnn.go.id