CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Artikel

Time Line @INFO BNN

BNNK Langkat Gelar FGD Kepada Manager Perkebunan

Mari berbagi :    

Usia dewasa saat ini tidak ada jaminan untuk  terbebas dari penyalahgunaan narkoba apalagi dari beberapa penelitian BNN pengguna narkoba dari kalangan pekerja menjadi menjadi angka yang paling tinggi. Menyikapi hal tersebut BNNK Langkat mengadakan Forum Group Discusion yang dilaksanakan selasa 10 Maret ini di laksanakan di gedung Training Centre PT.Ukindo.Blankahan Estate dengan peserta para manager dari perusahaan kelapa sawit yang berada di daerah Langkat Hulu,acara FGD ini di hadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat, AKBP. Drs. H. Suyoso, SH, MH , Senior Manager , PT.Ukindo.Blankahan.Estate dan Senior Factori Manager PT.Ukindo.Blankahan.Estate , Saut Simanjuntak

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat, AKBP. Drs. H. Suyoso, SH, MH , mengatakan Tinggi nya angka pengguna narkoba Apabila tidak segera di tangani maka angka ini akan mengalami peningkatan, karena pecandu narkoba akan mencari teman untuk bersama-sama menggunakan narkoba,

Oleh karena itu BNN mengundang Bapak dan Ibu manager perkebunan kelapa sawit yang ada di Langkat ini dikarenakan bapak dan ibu adalah salah seorang yang dapat mengambil sebuah kebijakan di perusahaan, Kepala BNNK Langkat mengatakan salah satu sifat narkoba adalah adiksi, Biasa penyalahgunaan narkoba di mulai dari coba-coba, kemudian bisa kecanduan.

BNN sebagai leading sector yang menangani permasalahan penyalahgunaan narkoba mendorong setiap perusahaan untuk menerapkan kebijakan yang anti penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerjanya, BNN juga mengharapkan setiap pertemuan kepada pegawai nya bapak dan ibu dapat melakukan pencegahan dengan cara menyampaikan secara singkat bahaya dari penyalahgunaan narkoba.

Adapun dalam bidang Rehabilitasi BNN mengajak pecandu dan keluarga pecandu untuk melaporkan diri kepada Institusi Penerima wajib lapor untuk mendapat layanan terapi dan rehabilitasi, Agar tercapainya program gerakan Rehabilitasi 100 ribu penyalahguna narkoba yang di deklarasikan oleh BNN, karena percepatan gerakan rehabilitasi 100 ribu Penyalahguna Narkoba ini bisa dilakukan dengan dukungan masyarakat luas.




  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id