CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Artikel

Time Line @INFO BNN

DARI LAPANGAN TENIS, PONPES , HINGGA GAME FANTASIA, SEMUA DISASAR BNN KOTA KEDIRI

Mari berbagi :    

Meskipun Sabtu dan Minggu merupakan hari libur, namun semangat BNN Kota Kediri untuk selalu mensosialisasikan P4GN, terutama menggaungkan program untuk penyelamatan korban penyalahguna Narkoba terus dilakukan.

Sabtu, 26 April 2014 BNN Kota Kediri melaksanakan olahraga bersama pada Pembukaan Turnamen Tennis Nasional yang diadakan oleh  PG Pesantren Baru di bawah PTPN X. Kepala BNN Kota Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati, AmK,SH,MM terjun langsung untuk membuka turnamen tersebut dan menyampaikan sosialisasi mengenai Tahun Penyelamatan bagi Korban Penyalahguna Narkoba.

Kegiatan berikutnya yaitu sosialisasi pada 750 santriwan dan santriwati  serta alumni Ponpes Nurul Huda Al Mashurin pada hari Minggu , 27 April 2014 merupakan pembekalan bagi calon mubaligh dan mubalighoh yang akan terjun berdakwah di tengah masyarakat. Selain bekal ilmu keagamaan, diharapkan dengan bekal materi P4GN serta pemahaman bahwa korban penyalahguna narkoba lebih baik direhabilitasi daripada dipenjara, para mubaligh / mubalighoh ini menjadi kepanjangan tangan BNN Kota Kediri untuk menyampaikan pesan ini kepada masyarakat luas.

Materi dan tanya jawab selama 3 jam ini disampaikan langsung oleh Tri Wulandari, SKM  yang merupakan Kasubbag Tata Usaha BNN Kota Kediri. Hadir pula Kapolsek Kecamatan Pesantren, Kompol Sunardi serta Kepala Kelurahan Tempurejo Surono, SE.

Selesai melakukan sosialisasi di Ponpes, tim Penyuluh dari Seksi Pencegahan menuju Kediri Town Square untuk mengadakan sosialisasi P4GN dan menggaungkan penyelamatan bagi pengguna narkoba pada acara “Pemilihan Putra Putri Game Fantasia dan Sosialisasi P4GN”. Terlihat menarik dari acara ini adalah keterlibatan Duta Antinarkoba 2014 BNN Kota Kediri yang menyampaikan langsung sosialisasi dan tanya jawab dengan para penonton. Diharapkan para pemuda pemudi yang mengikuti acara ini menjadi contoh bagi remaja agar menjauhi narkoba dan melejitkan potensi dirinya ke arah hal yang positif.


  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id