CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Press Release

Menampilkan data ke 181 - 200 dari 535
Halaman 10 dari 27

PUNCAK ACARA PEMBERDAYAAN KARYA SENI SEKOLAH BERSIH NARKOBA

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta  menyelenggarakan Puncak Acara Lomba Sekolah dalam rangka Pemberdayaan Karya Seni Sekolah Bersih Narkoba (PKSSBN) 2014 di gedung Smesco lt 4 Ruang ..

Loka Rehabilitasi BNN di Batam Resmi Beroperasi

Kepala BNN DR Anang Iskandar, SH, MH didampingi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Muhammad Sani, menandatangani prasasti peresmian Loka Rehabilitasi BNN di Batam, Kepri, Selasa (16/12). Loka ..

BNNP KEPRI GAGALKAN PENYELUNDUPAN SABU LEWAT LAUT DAN UDARA

Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BNN Kepri) mengungkap 4 (empat) kasus peredaran gelap Narkoba yang terjadi di kota Batam. Dari empat kasus tersebut, dua diantaranya merupakan upaya ..

RATUSAN KILO SABU DIMUSNAHKAN

Jakarta, Senin (15/12) – Setelah memusnahkan 8 Ton ganja beberapa waktu lalu, Badan Narkotika Nasional (BNN) kini kembali melakukan pemusnahan dengan jumlah barang bukti yang terbilang ..

MoU BNN dengan Portugal : Garap Rehabilitasi Lebih Maksimal

Portugal  dikenal sebagai negara yang  tergolong berhasil dalam menangani masalah narkoba melalui kebijakan dekriminalisasi terhadap penyalah guna narkoba. Bercermin dari keberhasilan ..

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Pengadaan CPNS BNN Tahun 2014

Pengumuman Kelulusan {Download} Lampiran Pengumuman Kelulusan  Jadwal Pemberkasan CPNS BNN {Download} Daftar Riwayat Hidup {Download} Surat Pernyataan 5 ..

Lampiran Pengumuman Kelulusan

Dokter Pertama {Download}  Analis Program Perencanaan {Download} Pranata Laporan Keuangan {Download} Penyuluh Narkoba {Download} Psikolog Klinis ..

Optimalisasi Reorientasi Penanganan Penyalah Guna Narkoba

Reorientasi penanganan pengguna narkoba telah memasuki fase yang kian progresif. Keseriusan para stake holder tergambar jelas dari lahirnya komitmen nyata yang tertuang dalam Peraturan Bersama yang ..

ASEAN Sepakat, Perlu Paradigma Baru Penanganan Masalah Narkoba

Permasalahan narkotika telah menjadi ancaman global tanpa kecuali termasuk regional ASEAN. Isu super berat ini menuntut masing-masing negara di ASEAN untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerja sama yang ..

BNN MUSNAHKAN 6 KILO GANJA TAK BERTUAN

Jakarta, (26/11) - Selama bulan November ini, Badan Narkotika Nasional telah melakukan dua kali pemusnahan dengan total barang bukti yang cukup besar, yakni sebanyak 11.990,52 gram sabu, 8.087.535 ..

Narkoba Tak Pandang Bulu, Aparatur Sipil Negara Harus Siaga

Sindikat narkoba tidak pandang bulu siapa sasarannya. Siapapun bisa terkena bujuk rayunya, termasuk kalangan Pegawai Negeri Sipil atau yang kini dikenal dengan Aparatur Sipil Negara. Karena itulah, ..

BNN GANDENG BPOM AWASI PEREDARAN PREKURSOR NARKOTIKA

Maraknya peredaran Narkotika jenis baru dan banyaknya pengungkapan kasus Clandestine Lab Narkoba di Indonesia menunjukkan kepada kita bahwa diperlukan pengawasan ekstra ketat dalam perputaran industri ..

BNN MUSNAHKAN BARBUK GANJA TERBESAR 10 TAHUN TERAKHIR

Jakarta, Rabu (12/11) – Badan Narkotika Nasional (BNN) musnahkan barang bukti Narkotika hasil tangkapan terbesar selama 10 tahun terakhir. Dari 8.088.000 gram ganja asal Aceh yang disita, ..

KEPALA BNN MERESMIKAN GEDUNG BNN PROVINSI MALUKU DAN BNN KOTA TUAL

Ancaman penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang semakin massif menuntut pemerintah, dalam hal ini Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai Leading Sector di bidang penanggulangan dan Pencegahan ..

BNN MUSNAHKAN 6 KILO SABU DAN 1.292 BUTIR EKSTASI

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita 6.116, 02 gram sabu dan 1.292 butir ekstasi yang didapat dari pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika. Sesuai dengan peraturan yang berlaku, barang bukti ..

LANTIK DUA DEPUTI, BNN MAKIN OPTIMIS CEGAH DAN PULIHKAN PENYALAH GUNA NARKOBA

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Dr. Anang Iskandar, SH., MH., melantik dua pejabat Eselon I yang nantinya akan melanjutkan perjuangan BNN dalam mencegah peredaran gelap Narkoba dan memulihkan ..

8 TON GANJA TUJUAN JAKARTA DIAMANKAN BNN DI PEKANBARU

Badan Narkotika Nasional mengamankan truk bermuatan 8,088 ton ganja di salah satu Rumah Makan, Jl. Kandis KM. 53 Telaga Samsam Kandis, Provinsi Riau, Jumat (24/10), sekitar pukul 07.00 WIB. Truk ..

Rutin Selundupkan Sabu Dari Malaysia, Jaringan Narkoba Tanjung Balai Diciduk BNN

Jaringan narkotika Tanjung Balai rutin menyelundupkan sabu dari Malaysia via laut. Dalam satu bulan, setidaknya mereka bisa mengambil sabu dan membawanya ke Tanjung Balai hingga Medan sebanyak empat ..

DALAM SEBULAN, BNN UNGKAP SEDIKITNYA EMPAT KASUS DAN MUSNAHKAN 13 KILO SABU

Jakarta, Kamis (9/10) – Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali melakukan pemusnahan barang bukti hasil sitaan kasus tindak pidana narkotika. Barang sitaan tersebut diantaranya adalah 13.293,10 ..

TNI AL ajak perwira tingginya tingkatkan profesinalisme dibidang penanganan kasus Narkoba

Badan Narkotika Nasional menerima kunjungan siswa Kursus Penyidikan Pidana Tertentu di Laut, TNI AL di Ruang Rapat Lt. 7 Gedung BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (3/10). Kunjungan TNI AL tersebut ..

Menampilkan data ke 181 - 200 dari 535
Halaman 10 dari 27
  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id