CONTACT CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Berita

Menampilkan data ke 1 - 20 dari 1870
Halaman 1 dari 94

Pemahaman Bersama Tentang Penyalah Guna Narkotika Dalam Konteks Operasional

Agar program rehabilitasi narkoba berjalan efektif, maka perlu adanya pemahaman yang sama dari mulai proses penyidikan hingga pengadilan. Hal yang perlu menjadi perhatian bersama adalah pemenjaraan ..

Peningkatan Kompetensi Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Penyalah Guna Narkotika

BNN melalui Direktorat Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah, Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, menggelar kegiatan Peningkatan Kompetensi Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Pecandu dan ..

BNN - ANGKASA PURA II : AWASI PINTU MASUK NARKOBA LEWAT JALUR UDARA

Peredaran Narkoba di Indonesia saat ini berada pada tahap yang sangat mengkhawatirkan. Status Darurat Narkoba yang dinyatakan oleh Presiden Joko Widodo terhadap kondisi Indonesia ini sejalan dengan ..

Dalam Penegakan Hukum Bagi Para Pelaku Peradaran Narkoba Harus Satu Persepsi

Samarinda Kaltim – Masalah penyalahgunaan narkoba mempunyai dimensi yang luas dan kompleks, baik dari sudut medik, psikiatri, kesehatan jiwa, maupun psikososial. Dimana Pengguna narkoba dapat ..

BNN Galang Kerja Sama dengan Australian Border Force Bentengi Perbatasan

Upaya pemberantasan penyelundupan narkotika semakin gencar dilakukan mengingat peredaran gelap narkotika oleh jaringan internasional yang semakin tinggi. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan ..

Seminar Penanganan dan Rehabilitasi Pengguna Narkotika di Samarinda

Deputi Bidang Rehabilitasi bersama UNODC kembali menyelenggarakan seminar bertemakan "Peningkatan Kompetensi Aparat Penegak Hukum dalam Penanganan dan Rehabilitasi Pengguna Narkotika" di Ballroom ..

BNN dan Kemendes PDTT; Proteksi Desa Dari Serbuan Narkoba

Ancaman narkoba tak hanya menyerang perkotaan tapi sudah merambah ke pedesaan. Upaya pembangunan desa bersih dari narkoba merupakan langkah strategis yang harus direalisasikan  dalam rangka ..

Rapat Dengar Pendapat dalam rangka Kunjungan Kerja Komisi III DPR-RI Ke Provinsi Sumatera Utara -Medan

Dalam rangka Reses Persidangan I Tahun 2017-2018 Bidang Hukum,HAM Dan Keamanan. Komisi III DPR-RI melakukan Kunjungan Kerja Ke Provinsi Sumatera Utara. Selain Kunjungan Kerja tersebut Juga dilakukan ..

BNN Provinsi Aceh Hadiri Kegaitan Pembinaan Alumni Parade Cinta Tanah Air Dalam Rangka Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara TA. 2018

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menghadiri serta turut berpartisipasi dalam Kegaitan Pembinaan Alumni Parade Cinta Tanah Air Dalam Rangka Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Pertahanan ..

BNN Perkuat Penyidik TPPU

Kejahatan narkotika telah menjadi ancaman besar bagi Indonesia. Berbagai cara dilakukan oleh jaringan sindikat narkotika untuk melancarkan bisnisnya baik dengan cara mengembangkan modus operandi ..

BNN-UIN Raden Intan Lampung Bersinergi Untuk Proteksi Bonus Demografi

Pemberdayaan peran elemen perguruan tinggi dalam aspek pencegahan maupun pemberantasan narkoba adalah langkah penting yang harus terus dikembangkan . Langkah ini merupakan salah satu upaya proteksi ..

Menyamakan Persepsi Dalam Penanganan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Persamaan persepsi di antara aparat penegak hukum sangat diperlukan dalam penanganan pecandu, penyalah guna dan korban penyalahgunaan narkotika. Harapannya, dengan persamaan tersebut, maka ..

Narkotika Jadi Salah Satu Sorotan dalam Kerja Sama Indonesia Maroko

Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali gelar kerja sama bilateral dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). Hari ini Jumat, 26 Oktober 2018.Kepala BNN ..

MENKOPOLHUKAM : PERKUAT PERTAHANAN LINTAS BATAS DARI BAHAYA NARKOBA

Badan Narkotika Nasional (BNN), hadiri paparan kinerja empat tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (25/10). Kegiatan ini dihadiri oleh ..

DESA KUAT TANGKAL NARKOBA

Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri meluncurkan buku “Awas! Narkoba Masuk Desa” sebagai pedoman bagi aparatur desa untuk ikut berpartisipasi menjaga ..

SOSIALISASI RENCANA AKSI INPRES NO 6 TAHUN 2018 DI PROVINSI BALI

Dalam rangka Penguatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) Tahun 2018-2019, pada 28 Agustus 2018, Presiden Joko Widodo telah ..

Menangani Penyalahguna Narkoba Dari Hati

Kasus penyalahgunaan narkoba memberikan dampak yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan. Dalam konteks kesehatan, penyalahguna narkoba mengalami masalah baik fisik dan psikisnya. Dalam konteks ..

Asesmen Terpadu Pintu Gerbang Penentu

Eksistensi dan peran Tim Asesmen Terpadu (TAT) dipandang penting karena menjadi gerbang penentu apakah tersangka yang menjalani asesmen tersebut adalah murni penyalahguna narkoba atau merangkap ..

BNN Bangun Sinergi Dengan UII

Penanggulangan narkoba dengan melibatkan sektor pendidikan seperti universitas merupakan langkah yang strategis. Karena itulah, BNN menjalin sinergi dengan Universitas Islam Indonesia (UII) dalam ..

Penanganan Penyalahguna Narkoba Harus Proporsional

DIY,-Penanganan para penyalahguna narkoba harus dilakukan secara proporsional. Idealnya, mereka saat ditangkap tidak langsung dibawa ke penjara, akan tetapi menjalani asesmen terpadu. Dalam hal hal ..

Menampilkan data ke 1 - 20 dari 1870
Halaman 1 dari 94
  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id