KONTAK CENTER BNN  .    callcenter@bnn.go.id  .    184  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Artikel

Menampilkan data ke 161 - 180 dari 348
Halaman 9 dari 18

LEMBAGA BATITA TERIMA ANUGERAH DARI PWI

Berprestasi adalah sebuah predikat yang diinginkan oleh sebuah pihak, termasuk BNN Kota Kediri. Meskipun masih berusia Batita (Bawah Tiga Tahun), tidak menyurutkan semangat AKBP  Lilik Dewi ..

Mengapa Banyak Penyalah Guna Takut Direhab?

SERDANG BEDAGAI: Balai Rehabilitasi BNN sebenarnya sangat nyaman dan tidak seperti penjara tapi mengapa banyak penyalah guna Narkoba yang takut direhab? Itulah satu di antara banyak pertanyaan yang ..

DAMPAK PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAPAT MEMBUNUH CITA-CITA GENERASI MUDA.

Bahaya narkoba sudah di depan mata. Dibutuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan sehingga tak mudah disusupi pengedar narkoba.  kesadaran masyarakat akan pentingnya ..

Talk Show “Penyelamatan Pengguna Narkoba”

  Salah satu kegiatan yang dilakukan BNN Prov. Sulsel untuk mendiseminasikan informasi P4GN ke masyarakat yaitu talkshow pada televisi lokal dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman bahaya ..

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMK 2 Somba Opu – Kab. Gowa

Salah satu kegiatan BNN Provinsi Sulsel  yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman bahaya penyalahgunaan Narkoba melalui penyuluhan tatap muka kepada sasaran berdasarkan tingkat kerentanan; tim ..

Kenali Ciri-Ciri Penyalahguna Agar Tak Jadi Korban Selanjutnya

Pelajar menjadi sasaran empuk bandar Narkoba. Para bandar dan pengedar ini punya berbagai trik licik mengelabui para pelajar sehingga akhirnya banyak yang terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba. ..

FGD Duta AntiNarkoba 2013 BNN Kota Kediri “Pengguna Lebih Baik Direhabilitasi daripada Dipenjara”

Upaya preventif untuk mengurangi jumlah pengguna Narkoba selama ini dinilai belum efektif. Karena pada kenyataannya, jumlah pengguna Narkoba bukannya menurun tetapi justru mengalami peningkatan. ..

BNNK LANGKAT MENGAJAK PELAJAR SMA NEGERI 1 SECANGGANG PERANG TERHADAP NARKOTIKA

Kewaspadaan akan bahaya Narkoba perlu dipupuk sejak awal bagi para generasi muda,oleh karena itu BNN tidak bosan  bosan  mengajak para pelajar untuk perang terhadap narkoba, maka pada ..

BNN Kab. Deli Serdang Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar SMK Yapim Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang

Badan Narkotika Nasional Kab. Deli Serdang mengadakan lagi Sosialisasi / Penyuluhan P4GN di Lingkungan Sekolah (Pelajar), kali ini Tim BNN Kab. Deli Serdang Berkunjung ke SMK Yapim Kec. Percut Sei ..

Advokasi P4GN ke SMK Negeri 2 Sungguminasa

Advokasi merupakan sebuah 1) proses membawa perubahan di dalam kebijakan, peraturan-peraturan dan praktek dari individu–individu yang berpengaruh; 2) proses yang tanpa henti bertujuan pada ..

TES URINE DI KATOR UPT SAMSAT PROVINSI BALI

Gianyar, bali – Berbagai upaya telah di lakukan pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Nakoba di lingkungan pekerja salah satunya yaitu BNNK mengadakan kegiatan test urine ..

BNNK Denpasar Mengajak Bendesa Pakraman Memerangi Narkoba

  Denpasar, Bali – Pada Selasa (11/2) kemarin, Badan Narkotika Kota Denpasar mengadakan Focus Group Discussion (FGD) di Warung Bali Coffee 63, Jalan Veteran, Denpasar. Kegiatan yang ..

GENERASI MUDA TURUT BERTANGGUNG JAWAB DALAM PEMBERANTASAN NARKOBA

Peredaran Narkoba hingga hari ini masih menemui tantangan dan hambatan yang tidak sedikit, berbagai upaya yang dilakukan tidak akan menunjukan hasil yang mengembirakan  bila permintaan terhadap ..

BENTUK ANTISIPASI TERHADAP PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN GIANYAR

Gianyar, bali – Berbagai upaya telah di lakukan pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Nakoba di lingkungan pekerja salah satunya yaitu BNNK mengadakan kegiatan tes urine dalam ..

BNNK LANGKAT MERANGKUL REMAJA DESA SUKA MAJU DALAM MEMERANGI NARKOBA

BNN ingin merangkul setiap elemen masyarakat yang paling inti di masyarakat untuk turut serta mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba. Komitmen BNN terhadap pemberantasan Narkoba tidak akan ..

Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar SMK Dwi Tunggal Kec. Tanjung Morawa

Semakin meningkatnya penyalahgunaan Narkoba di tingkat remaja dan anak usia sekolah, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Deli Serdang tahun  2014 ini menggiatkan sosialisasi tentang bahaya Narkoba ..

Giliran SMAN 6 Dapat Penyuluhan Narkoba

MAKASSAR, BKM -- Penyuluhan narkoba di SMAN 6 Makassar, Rabu lalu. Penyuluhan diikuti 200 peserta. Setelah sejumlah perguruan tinggi, Badan Narkotika Nasional (BBN) Sulsel giliran menyambangi SMA ..

Pemusnahan barang bukti jenis shabu sebanyak 500 gr dan ekstacy 1.500 butir

MAKASSAR, - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Kamis (16 Januari 2014)  memusnahkan 522 gram sabu-sabu serta 1.500 butir pil ekstasi di halaman kantor BNNP Sulsel Jalan Manunggal 22 ..

BNNP Sulsel melaksanakan Advokasi P4GN ke SMA Neg 9 Makassar

  Advokasi merupakan sebuah 1) Proses membawa perubahan di dalam kebijakan, peraturan-peraturan dan praktek dari individu–individu yang berpengaruh; 2) Proses yang tanpa henti bertujuan ..

BNNK Sergai Menggelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Al-Washliyah Perbaungan

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Serdang Bedagai menggelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Yayasan Perguruan Al-Washliyah 12 Perbaungan, Rabu (29/1/2014). Sebanyak 35 pelajar ikut ambil bagian ..

Menampilkan data ke 161 - 180 dari 348
Halaman 9 dari 18
  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : callcenter@bnn.go.id