KONTAK CENTER BNN  .    info@bnn.go.id  .    (021) 80880011  .  SMS/Whatsapp   081-221-675-675  .  BBM   2BF297D7

Artikel

Menampilkan data ke 41 - 60 dari 343
Halaman 3 dari 18

DRAMA MUSIKAL AJAK PELAJAR JAUHI NARKOBA

Sebuah keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak, harus menerima kenyataan pahit bahwa salah satu anggota keluarganya, yaitu putra sulungnya, terjerumus menjadi penyalah guna Narkoba. Tak ..

INFORMASI PENERANGAN P4GN DI LINGKUNGAN PELAJAR SMA NEGERI 3 KARAWANG

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang kembali melaksanakan kegiatan “Informasi Penerangan P4GN di Lingkungan Pelajar” yakni di SMAN 3 Karawang. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMAN ..

KHAT, TEH ARAB MENGANDUNG NARKOBA

Khat atau Ghat, tanaman yang semula dikenal sebagai teh arab ini mulai “naik daun” di tahun 2013 lalu karena peristiwa penggerebekan Raffi Ahmad. Khat menjadi buah bibir karena kandungan ..

PEMBENTUKAN SATGAS DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH

Kegiatan yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gianyar adalah Pembentukan Satgas di Lingkungan Instansi Pemerintah tahun 2015 . Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Narkotika ..

Modus Peredaran Narkoba Kian Beragam, Pelajar Harus Lebih Waspada

Indonesia darurat narkoba! Itulah yang sedang gencar-gencarnya digaungkan oleh BNN Kabupaten Purbalingga ke seluruh elemen masyarakat. Tak luput, para siswa juga diajak untuk menjauhi narkoba. Hal ini ..

BPBD Bali Diharapkan Ikut Sosialisasikan P4GN

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali kembali menyasar Instansi Pemerintah dalam rangka kegiatan Advokasi Sosialisasi dalam Penyusunan Kebijakan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, ..

BNN Kota Kediri Sidak WTS Di UPT RSTS Kediri

Penetapan Indonesia berstatus darurat narkoba menjadi pelecut semangat BNN Kota Kediri untuk terus membentengi masyarakat dari ancaman bahaya narkoba yang selalu mengintai. Salah satu upaya yang ..

Tim Asesmen Terpadu Selamatkan Korban Penyalahgunaan Narkotika Dari Jeruji Besi

Sejak dua tahun terakhir, fokus penanganan penyalah guna Narkoba berbalik arah. Rehabilitasi dinilai sebagai solusi jitu dan ideal dalam upaya menekan angka prevalensi penyalah guna Narkoba. Berbagai ..

Tekankan Karakter Islami Dalam Memerangi Narkoba

  BNNK Kuningan terus mengibarkan paji peperangan melawan narkoba melalui program P4GN. Kali ini komunitas yang disasar adalah para mahasiswa pengurus UKM baru yaitu Unisa Sport Club  ..

Siswa Sering Terlambat dan Bolos Rawan Penyalahgunaan Narkoba

Generasi muda sangat rawan penyalahgunaan narkoba, biasanya siswa-siswa yang sering terlambat masuk kelas, bolos sekolah dan sering mengantuk adalah indikasi mereka menyalahgunakan narkoba dan ..

PROGRAM INTERAKTIF DI RRI STASIUN AMBON

Tahun 2015 dalam program  rehabilitasi 100.000 pecandu di Indonesia Provinsi Maluku mendapat alokasi rehabilitasi 1000 pecandu. Sehubungan dengan hal ini kepala BNNP Maluku , Drs. Benny J. E. ..

BNNK JAKSEL AJAK INSTANSI SWASTA PERANGI NARKOBA

Pemerintah saat ini telah menyatakan Indonesia dalam situasi darurat narkoba. Hal ini dipertegas dengan kebijakan Presiden Joko Widodo yang telah mengeksekusi mati para bandar Narkoba. Keputusan ini ..

BNNK Langkat Sosialisasi Kepada Ibu-ibu DWP Kab.Langkat

Penyalahgunaan narkoba yang terjadi saat ini semakin merajalela, baik ditingkat nasional maupun daerah, kondisi ini menjadi ancaman yang serius terhadap generasi penerus bangsa, oleh karena itu peran ..

BNN RAPATKAN BARISAN DENGAN PORLI DALAM MENYELAMATKAN PENGGUNA NARKOBA

Presiden Joko Widodo telah mengeluarkan kebijakan yang tegas dan keras dalam mengatasi masalah narkoba di Indonesia. Pertama, Presiden telah menutup rapat pintu untuk para sindikat yang sudah diputus ..

Dialog Interaktif Kepala BNNP Bali bersama Guru SD Negeri seKota Madya Denpasar

Demi mewujudkan Generasi Emas 2015 dengan pola hidup sehat tanpa narkoba kembali Kepala BNNP Bali menggelar Dialog Interaktif bersama Guru tingkat SD Negeri untuk turut berpartisipasi menyelamatkan ..

ADVOKASI PENYUSUNAN KEBIJAKAN P4GN DI LINGKUNGAN SMA / SMK JAKARTA TIMUR

Cakung – Jakarta Timur, Dalam rangka implementasi Inpres Nomor 12 Tahun 2011 Tentang Jaktranas P4GN dan menjalankan program kerja Tahun Anggaran 2015, BNN Kota Jakarta Timur melakukan kegiatan ..

Kepala BNNP Bali Gelar Dialog Interaktif bersama Guru tingkat SMA mengenai “Wajib Gaungkan Informasi P4GN kepada Siswanya” di Kantor BNNP Bali

Generasi muda khususnya pelajar wajib diselamatkan dari bahaya narkoba yang akan merusak penerus bangsa. Oleh karena itu, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali menggelar Diseminasi Informasi ..

BNNK Langkat Bentuk Relawan Anti Narkoba Di Lingkungan Sekolah

Pelajar merupakan sasaran empuk dalam peredaran gelap narkoba, oleh karena itu pelajar menjadi salah satu focus dari BNN, kali ini BNN membentuk relawan anti narkoba dan melatih para relawan yang ..

BNNK Langkat Gelar FGD Kepada Manager Perkebunan

Usia dewasa saat ini tidak ada jaminan untuk  terbebas dari penyalahgunaan narkoba apalagi dari beberapa penelitian BNN pengguna narkoba dari kalangan pekerja menjadi menjadi angka yang paling ..

JELANG HUT KE-96, PEGAWAI DINAS PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN BADUNG PROTEKSI DIRI DENGAN TES URINE

Badung, Bali – upaya pencegahan melalui deteksi dini narkotika terus diupayakan oleh BNN Kabupaten Badung. Selasa (10/03), BNN Kabupaten Badung melakukan tes urine kepada 50 orang pegawai Dinas ..

Menampilkan data ke 41 - 60 dari 343
Halaman 3 dari 18
  Ikuti Kami di Sosial Media

Kami berupaya untuk membuka kanal Sosial Media sebanyak mungkin agar selalu terhubung dengan Anda.

  Kontak Kami
  Alamat

Jl. MT. Haryono No. 11
Cawang, Jakarta Timur

Phone : (021) - 80871566 / 80871567
Mail : info@bnn.go.id